Follow Us

Proyektor Wireless Mini Canon MP250, Bisa Memutar Video 4K

Wahyu Subyanto - Senin, 16 Agustus 2021 | 22:10
Proyektor Mini Canon MP250
Canon

Proyektor Mini Canon MP250

Nextren.com – Presentasi pekerjaan di mana pun kini semakin mudah. Anda tidak perlu khawatir, meski tempat tersebut tidak menyediakan perangkat proyektor.

Datascrip, distributor Canon di Indonesia menghadirkan proyektor portabel nirkabel berukuran mini, yaitu Canon MP250.

Dengan dimensi kecil (12 x 12 x 3,3 cm) dan bobot ringan 407 gram, proyektor ini mudah dibawa ke mana pun.

Proyektor dengan baterai internal ini bisa menampilkan gambar hingga ukuran 93 inci hanya dari jarak 3 meter.

Baca Juga: Sejarah Mesin Ketik Teks Proklamasi, Pinjaman dari Perwira Nazi Jerman

Selain untuk pekerjaan, proyektor ini juga bisa digunakan untuk menikmati hiburan seperti menonton film favorit atau pertandingan olahraga bersama teman atau anggota keluarga.

“Dengan ukurannya yang kecil, proyektor Canon MP250 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun, tanpa harus tergantung pada ketersediaan perangkat proyektor di tempat meeting,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director, pt. Datascrip. Proyektor ini juga bisa dibawa saat liburan ke luar kota, seperti merasakan pengalaman serunya menonton film di pinggir pantai.

Proyektor ini ditenagai prosesor Quad-Core 1.5 GHz dan SDRAM 2 GB, sehingga diklaim lancar saat memutar video, termasuk saat memutar video berformat 4K.

Canon MP250 didukung sistem operasi Android 7.1.2, jadi tidak harus terhubung ke komputer terlebih dahulu untuk menampilkan file presentasi atau memutar film.

Pengguna cukup memasukkan flash disk lewat port USB atau slot kartu Micro SD.

Proyektor ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto dan dokumen kantor yang sering digunakan seperti file Word, PowerPoint dan PDF.

Pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan proyektor ini melalui Smart Touchpad dan keyboard virtual yang dapat dioperasikan hanya dengan 2 jari (seperti untuk zoom dan scrolling).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest