Follow Us

Canon PowerShot ZOOM, Teropong Digital Perekam Foto Video Dengan Zoom 800mm

Wahyu Subyanto - Jumat, 30 April 2021 | 21:49
Canon PowerShot Zoom saat dihubungkan dengan smartphone lewat WiFi
way

Canon PowerShot Zoom saat dihubungkan dengan smartphone lewat WiFi

Nextren.com – Canon resmi menghadirkan PowerShot ZOOM di Indonesia, sebuah teropong monokular digital berukuran ringkas.

Teropong digital ini dirancang bagi pengguna yang ingin melihat lebih dekat berbagai kegiatan dari jarak jauh, seperti hunting foto street photography, menikmati suasana alam bebas sembari mendokumentasikan satwa liar, atau digunakan saat bermain golf.

Bisa juga dipakai untuk dokumentasi landscape, cityscape ataupun dokumentasi foto dan video lain yang buruh perangkat kamera dengan lensa tele, termasuk juga aktivitas pemantauan di bidang keamanan.

Bentuknya yang ringkas menjadikan perangkat ini mudah dibawa ke mana pun, serta tetap dapat menjaga jarak aman di masa pandemi saat ini.

Baca Juga: Apple Mulai Jual Apple Watch 6 dan Apple Watch SE Refurbished

Teropong ini juga bisa berfungsi sebagai kamera yang dapat mengambil foto dan video.

Cukup menekan satu tombol saja, pengguna dapat menyimpan berbagai momen berharga yang dilihat dari jarak jauh.

PowerShot ZOOM memiliki rentang zoom mulai dari 100mm, 400mm dan 800mm yang dapat dengan mudah diubah hanya dengan menekan tombol zoom pada panel pengaturan.

PowerShot ZOOM memiliki ukuran yang ringkas, cukup digenggam satu tangan, serta beratnya yang hanya 145 gram.

Jadi pengguna dapat dengan mudah menyimpan dalam saku dan membawanya ke mana pun. Yuk simak spesifikasi penting lainnya, di halaman berikutnya.

PowerShot ZOOM juga sudah dilengkapi dengan fokus otomatis dan stabilisasi gambar yang mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam.

"Adanya teknologi Wi-Fi pada perangkat ini semakin memudahkan pengguna untuk dapat langsung memindahkan foto atau video, dan membagikan berbagai momen di media sosial," ujar Syailendra Kamdani – Head of Marketing Division Canon Business Unit pt. Datascrip.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest