Follow Us

3 Speaker Sony Portable Masuk Indonesia Diklaim Seperti Live Sound: SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200

Maulani Mulianingsih - Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:00
Speaker Sony SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200
Press Rilis

Speaker Sony SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200

Nextren.com - Sony meluncurkan 3 model speaker terbarunya yaitu, SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200 yang diklaim memiliki suara seperti live sound.

Ketiga speaker, SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200 dilengkapi dengan X-Balanced Speaker Unit dan Dual Passive Radiators yang dapat memberikan suara besar seperti live sound.

Ketiga speaker ini juga dilengkapi dengan Party Connect yang memungkinkan penggabungan hingga 100 speaker lewat Bluetooth, untuk menghasilkan suara yang lebih kuat.

Fitur fitur Front Tweeter dan MEGA BASS yang terintegrasi pada SRS-XG300 dapat menghasilkan suara bass yang lebih kuat dengan gangguan yang lebih sedikit.

Sedangkan untuk SRS-XE300 dan SRS-XE200 memiliki teknologi Line-Shape Diffuser Sony yang dapat menjangkau seluruh ruangan dengan merata.

Baca Juga: Apple Dikabarkan Bakal Meluncurkan Speaker HomePod Generasi Baru

Selain cocok untuk merasakan audio seperti konser live sound, 3 model speaker ini cocok untuk dibawa keluar ruangan.

Untuk itu, speaker-speaker ini didesain berdimensi kecil dan bobot ringan serta dapat diposisikan secara horizontal atau vertikal.

Bahkan 3 model speaker ini dilengkapi dengan tali strap, yang membuat speaker bisa selalu dalam genggaman tangan dan mudah untuk dibawa kemana saja.

Selain itu, rating IP67 yang dimiliki pada semua model speaker ini dapat memberikan perlindungan dari benturan, senggolan, goresan bahkan cipratan air.

Kamu tidak perlu ragu untuk membawa speaker ini ketika berlibur ke pantai atau bermain air area kolam renang.

Source : Sony Indonesia

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest