Follow Us

Render Desain Speaker Bluetooth Realme Bocor, Akan Pakai Nama Dizo?

Fahmi Bagas - Minggu, 08 Agustus 2021 | 16:00
Ilustrasi Exclusive Store Realme.
Kompas

Ilustrasi Exclusive Store Realme.

Nextren.com - Realme sedang berupaya untuk memperluas ekosistem perangkat Artifial Intelligent of Things (AIoT) untuk para penggemarnya.

Pada hari Minggu (8/8) pun ditemukan sebuah render desain speaker bluetooth Realme yang beredar di internet.

Perangkat tersebut digadang-gadang merupakan lanjutan dari speaker Cobble dan Pocket Bluetooth realme yang sempat diluncurkan untuk pasar Malaysia.

Kendati demikian, laporan teranyar yang dihimpun dari Gizmochina menyebut bahwa speaker bluetooth itu nantinya tidak akan membawa nama Realme.

Baca Juga: realme C21Y Rilis di Indonesia, HP Untuk Sekolah Harga Rp 1 Jutaan

Disinyalir kalau Realme sengaja menyematkan merek Dizo yang merupakan sub-brand baru dari Realme yang diperkenalkan pada bulan Juni lalu.

Lebih lanjut, render desain speaker bluetooth Realme turut memperlihatkan secara jelas bagaimana bentuk dan warna yang diusung.

Sejumlah penilai merasa bahwa perangkat kali ini mirip seperti Bluetooth Realme Cobble.

Pasalnya speaker memiliki tampilan berbentuk bulat dengan penyematan tombol daya di bagian atas.

Selain itu, volume rocker, tombol pairing, dan indikator LED juga membuatnya kian identik dengan speaker yang sudah dirilis oleh Realme tersebut.

Bluetooth speaker Realme yang belum diketahui namanya ini pun dilengkapi dengan port USB Type-C atau Micro USB yang ditutupi oleh penutup yang disinyalir guna melindungi lubang dari air dan debu.

Source : Gizmochina

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest