Follow Us

realme C21Y Rilis di Indonesia, HP Untuk Sekolah Harga Rp 1 Jutaan

Fahmi Bagas - Senin, 19 Juli 2021 | 16:00
Realme C21Y
dok. Tribunnews.com

Realme C21Y

Nextren.com - realme Indonesia secara resmi merilis seri HP realme C21Y sebuah acara bertajuk #realmeBacktoSchool.

Seri HP teranyar dari realme ini pun dijuluki dengan smartphone Powerful Performance King yang dikatakan cocok untuk aktivitas belajar dari rumah atau sekolah online.

"Menciptakan yang terbaik untuk konsumen merupakan DNA realme sebagai trendsetter teknologi," ungkap Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dikutip dari siaran pers yang diterima Nextren, Senin (19/7).

Ia juga menambahkan, "Kami siap memperkenalkan realme C21Y sebagai jawaban bagi pengguna muda dan pelajar di Indonesia."

Baca Juga: Review Gaming Realme GT 5G di Genshin Impact, PUBG & CODM, Pasti Aman!

Pasalnya pihak realme mengaku telah melakukan riset kepada pengguna ponsel dan realme fans untuk melihat keinginan pengguna untuk dipakai sekolah online.

Dan hasil data dari 146 persen mencatat bahwa 120 orang ingin baterai besar dan 106 orang juga menginginkan smartphone dengan kapasitas internal yang besar.

Oleh karena itu, realme C21Y hadir dengan pembekalan kapasitas memori penyimpanan hingga 256GB.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri, pihak perusahaan membenamkan satu sel baterai berukuran 5000mAh yang diharapkan dapat menjadi support system pelajar di Indonesia.

Apa spek penting lainnya? Yuk lanjut ke halaman berikutnya!

Dengan kemampuan tersebut, daya tahan realme C21Y dikatakan mampu bertahan selama 44 jam panggilan telepon, 6 jam rapat online, 21 jam nonton YouTube, dan 5 jam bermain game.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest