Follow Us

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition Akan Rilis Tanggal 15 September

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 09 September 2022 | 21:30
ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition merupakan edisi khusus dari laptop ASUS dengan tema luar angkasa dan performa tinggi
bagus

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition merupakan edisi khusus dari laptop ASUS dengan tema luar angkasa dan performa tinggi

nextren.com - ASUS Indonesia resmi memperkenalkan laptop edisi khusus dari lineup flagshipnya yaitu ASUS Zenbook 14X OLED.

Tidak hanya memiliki desain yang unik dan berbeda, ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition memiliki spesifikasi yang spesial yaitu CPU Intel Core i9-12900H pada varian tertingginya.

Walau belum diungkap harganya, ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition sebagai laptop edisi khusus secara jelas memiliki desain yang berbeda dasi ASUS kebanyakan dengan layar kedua dan sejumlah easter egg terkait luar angkasa.Pengingat dan Selebrasi Sejarah Penting ASUS

ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition adalah produk khusus yang dibuat untuk memperingati 25 tahun dikirimnya laptop ASUS ke luar angkasa di tahun 1998.

Pada waktu itu ASUS mengirimkan salah satu produk terbaiknya yaitu ASUS P6300 ke stasiun luar angkasa MIR selama 600 hari dan berfungsi normal sampai akhir misinya.

Laptop tersebut dapat bertahan di lingkungan yang cukup berat di luar angkasa selama sekitar 2 tahun.

Karena selama di luar angkasa, Laptop ASUS P6300 harus bertahan dalam lingkungan yang penuh radiasi kosmik.

ASUS P6300 (kiri) dan ASUS Zenbook Pro Duo (kanan)
bagus

ASUS P6300 (kiri) dan ASUS Zenbook Pro Duo (kanan)

Selain mengenai luar angkasa, laptop ini juga melanjutkan legasi dari ZenBook series yang diciptakan ASUS dengan konsep "Zen" yaitu sebagai penyeimbang dan penunjang aktivitas pemiliknya.

Laptop ZenBook sendiri sudah hadir sejak 2011 dan setiap tahunnya selalu memberikan inovasi-inovasi baru.

Baca Juga: ASUS ROG Strix Scar 17 SE Diklaim Laptop Gaming Terkencang, Pakai Intel Core i9 16 Core

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest