Follow Us

Laptop ASUS TUF Gaming A15 FA507 Hadir Dengan AMD Ryzen 6000 dan Standar Militer

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:11
ASUS TUF Gaming A15 terbaru dengan AMD Ryzen seri 6000
bagus

ASUS TUF Gaming A15 terbaru dengan AMD Ryzen seri 6000

Nextren.com - ASUS Indonesia telah resmi memperkenalkan line up laptop gaming yang menggunakan prosesor atau CPU AMD Ryzen seri 6000, salah satunya adalah ASUS TUF Gaming A15 FA507.

Laptop ASUS TUF Gaming A15 FA507 menawarkan performa maksimal dari sebuah laptop dengan harga yang menarik di kelasnya.

Selain menawarkan performa dari prosesor terbaru, laptop ASUS TUF Gaming A15 FA507 masih menawarkan kekuatan dari sebuah laptop berstandar militer yang kuat di berbagai situasi pemakaian.

“Salah satu laptop gaming yang paling digemari oleh gamer di Indonesia kini kembali hadir dengan serangkaian upgrade,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

“Tidak hanya tampil dengan desain baru yang lebih menarik, TUF Gaming A15 juga dibekali dengan hardware generasi terkini serta fitur modern.

Semua itu kami hadirkan agar semua gamer dapat merasakan pengalaman bermain game layaknya menggunakan laptop gaming premium.”

Desain Baru

Kali ini ASUS TUF Gaming A15 FA507 terbaru hadir dengan desain baru yang disebut dengan Jaeger Gray.

Desain ini disebut ASUS terinspirasi dari tema mecha anime yang tangguh dan stylish serta sesuai dengan nafas dari line up TUF Gaming.

Baca Juga: Harga 6 Laptop ASUS ROG dan TUF Gaming yang Rilis Pakai Prosesor AMD Ryzen 6000 Series

Selain memiliki desain lampu indikator yang baru, ASUS TUF Gaming A15 FA507 juga memiliki touchpad yang lebih besar untuk pengguna yang masih produktif menggunakan laptop gaming.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest