Follow Us

ASUS Bakal Rilis Laptop Yang Bisa Jadi Tablet Dengan Panel OLED Pertama di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 03 Juni 2022 | 20:00
ASUS Vivobook 13 Slate OLED
bagus

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Nextren.com - ASUS Indonesia akan memperkenalkan produk laptop detachable terbaru yaitu Vivobook 13 Slate OLED.

Laptop ini mengsung form factor detachable yang dapat dipisahkan antara layar dan keyboard, yang memberikan fleksibilitas kepada pengguna.

Namun sesuai namanya, Vivobook 13 Slate akan menjadi laptop detachable pertama yang menggunakan panel OLED di Indonesia.

“ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Vivobook 13 Slate OLED akan hadir untuk melengkapi portofolio ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia.”

Vivobook 13 Slate OLED didesain oleh ASUS sebagai laptop serba guna untuk entertainment seperti nonton film ataupun melakukan pekerjaan ringan.

Laptop ini ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan perangkat ringan seperti tablet OS yang mobile namun tetap menggunakan sistem dari windows.

Sehingga walaupun laptop ini sesuai untuk dipakai oleh anak SMA yang terbiasa menikmati hiburan di perangkat mobile, sampai pengguna yang produktif untuk kegiatan mengetik.

Desain dari Vivobook 13 Slate didukung oleh keyboard yang bisa dilepas dan cover yang juga berfungsi sebagai stand dengan engsel 170 derajat.

Laptop ini juga sudah mendukung penggunaan stylus berteknologi MPP 2.0.

Baca Juga: Hands On ASUS ExpertBook B3 Flip, Laptop yang Cocok Untuk Pelajar

Halaman Selanjutnya

Layar OLED Yang Spesial
1 2

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest