Follow Us

ASUS ROG Kembali Gelar ROG Community Gathering di Tahun 2022

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:38
ROG Community bersama Punipun di depan  ROG Store PIK
bagus

ROG Community bersama Punipun di depan ROG Store PIK

Nextren,com - ASUS ROG menggelar acara ROG Community Gathering untuk pertama kalinya di tahun 2022 setelah 2 tahun tidak hadir dan menghadirkan clarissa punipun sebagai Brand Ambassador ROG.

Bertempat di ROG Store Pantai Indah Kapuk (12/8), puluhan anggota ROG Community dari berbagai daerah berkumpul dan bermain bersama.

Acara ROG Community Gathering merupakan ajang bertemunya para gamers dan pengguna produk ROG yang diselenggarakan di Ruko Beach Boulevard, Pantai Indah Kapuk.

Acara ini digelar untuk mempererat kekerabatan antara anggota komunitas yang selama ini bertemu secara online.

Dalam acara ini ROG menghadirkan Brand Ambassador ROG, Clarissa Punipun serta talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah.

Dalam kesempatan yang sama, ASUS ROG juga memberikan kesempatan kepada para gamers dan anggota ROG Community untuk mencoba berbagai produk laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 FX517 dan laptop gaming ROG terkencang saat ini yaitu ROG Strix Scar 17 Special Edition G733C.

ROG juga menjelaskan secara detail mengenai kehadiran laptop ROG terkini dari Team ROG.

Clarissa Punipun pada sesi talkshow di ROG Community Gathering
bagus

Clarissa Punipun pada sesi talkshow di ROG Community Gathering

Dalam acara ini, ROG juga membagikan merchandise eksklusif ROG kepada para anggota komunitas sebagai bukti identitas ROG Community Members.

Merchandise ini terdiri dari ROG T-Shirts, Snapback bahkan beberapa jaket eksklusif TeamROG yang diberikan kepada pemenang game competition yang dilakukan bersama Punipun.

Baca Juga: Harga 6 Laptop ASUS ROG dan TUF Gaming yang Rilis Pakai Prosesor AMD Ryzen 6000 Series

ROG Masters APAC akan Kembali Digelar

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest