Follow Us

ASUS Indonesia Akan Jual Laptop Gaming CPU AMD Ryzen Terbaru Bulan Ini, Siapkan Tabunganmu!

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:53
Laptop Baru ASS & TUF Gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000
bagus

Laptop Baru ASS & TUF Gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000

nextren.com - ASUS Indonesia akan segera menghadirkan jajaran laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 kepada konsumen Indonesia dari berbagai macam seri dan segmen konsumen.

Laptop-laptop yang dibawa ASUS mulai dari seri TUF yang sudah berstandar militer sampai Zeophyrus Duo yang sudah menggunakan sistem dua layar.

Namun ASUS tidak hanya mengganti CPU yang digunakan, namun juga melakukan beberapa pembaharuan dari segi cooling, layar,fitur, audio dan visual untuk seri-seri laptopnya ini.

“Adalah tanggung jawab kami sebagai brand laptop gaming nomor satu untuk menghadirkan inovasi teknologi terkini di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

“Selain menjadi brand pertama yang menghadirkan laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series di Indonesia, ASUS ROG juga akan menghadirkan jajaran laptop gaming yang sangat lengkap mulai dari laptop gaming untuk gamer mainstream, content creator, gamer e-sports, hingga game streamer.”

Line Up Laptop ASUS Dengan CPU AMD Ryzen 6000

Untuk tahun 2022 ini, ASUS melakukan pembaharuan terhadap line up laptopnya yang menggunakan CPU AMD khususnya prosesor AMD Ryzen™ 6000.

Mulai dari ASUS TUF Gaming A15 yaitu laptop gaming kelas mainstream berperforma tinggi dan menjadi favorit berkat harga yang menarik di kelasnya.

ASUS juga membawa ROG Strix G15 & G17 dengan prosesor AMD terbaru yang dirancang bagi para pemain e-sports karena memiliki refresh rate tinggi dan respons yang cepat.

Baca Juga: ASUS Resmi Kenalkan Harga Expertbook B3 & B7 Flip Dengan Dukungan Ekosistem Bisnis

Bagi yang menginginkan laptop gaming berukuran ringkas, prosesor AMD Ryzen™ 6000 juga akan hadir di ROG Flow X13 yang memiliki bentuk convertible dan dapat dihubungkan dengan ROG XG Mobile.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest