Follow Us

Inilah Kripik Terpedas di Dunia dan Harganya, Cuma Nyicip Irfan Hakim Langsung Ambruk

Wahyu Subyanto - Kamis, 09 Juni 2022 | 22:18
Ada yang menjual Paqui One Chip di Shopee dan Tokopedia dengan harga beragam.
Shopee

Ada yang menjual Paqui One Chip di Shopee dan Tokopedia dengan harga beragam.

Nextren.com - Presenter Irfan Hakim baru saja mengalami kejadian yang nyaris membahayakan nyawanya. Hal itu terjadi setelah dia dan timnya menerima tantangan dari Tanboy Kun, yaitu Paqui One Chip Challenge dan minum sesendok Saus Mad Dog bareng food vlogger, Tanboy Kun. Tanboy Kun yang memang dikenal sebagai food vlogger yang hobi makan pedas, menantang Irfan Hakim untuk merasakan keripik terpedas di dunia, Paqui One Chip Challenge, beserta saus pedas Mad Dog.Saat pertama menggigit keripik itu dan memasukkan ke dalam mulut, Irfan mengaku biasa saja seperti tidak merasa pedas. Namun tak lama kemudian, perut Irfan mulas, lalu muntah. Bahkan meski sempat ke kamar mandi namun dia tidak bisa buang air.

Baca Juga: Apes! Dana Korban Robot Trading Ilegal Sulit Dikembalikan, Malah Masuk Kas Negara

Menurut Irfan, perutnya terasa dililit ditarik, seperti diperas lalu ditarik. Sebelumnya dia juga merasa jantung deg-degan dan sangat gemetar.Tak butuh waktu lama, tiga kru mulai tumbang, lalu disusul Irfan Hakim juga ambruk. Untungnya mereka segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Lalu apa sebenarnya cabai yang ada dalam kripik pedas Paqui One Chip itu?Ternyata kripik Paqui One Chip tersebut diberi bumbu cabai terpedas di dunia, yakni Carolina Reaper.Cabai Carolina Reaper itu merupakan hasil persilangan dari berbagai jenis cabai yang ada di dunia. Ed Currie adalah yang pertama kali menemukannya, dia punya perusahaan penghasil cabai di Amerika Serika bernama PucjerButt Pepper Company.Saking pedasnya, tahun 2013 cabai Carolina Reaper disebut sebagai cabai terpedas di dunia oleh Guinness World Record.Anda pernah makan cabai Jalapeno yang biasa ditemui saat makan pizza? Nah, cabai Carolina Reaper ini 400 kali lebih pedas.

Baca Juga: Miris, Nasabah BCA Tertipu Rp 118 Juta dalam 30 Menit, Awalnya Klik Link Penipuan di Instagram

Pohon cabai terpedas di dunia, Carolina Reaper
pepperscale

Pohon cabai terpedas di dunia, Carolina Reaper

Harga kripik Paqui One Chip Challenge Paqui One Chip Challenge bisa didapatkan lewat toko online. Harga Paqui One Chip Challenge di Amazon.com dibanderol USD 28,9 atau sekitar Rp 416.116. Sedangkan harga Paqui One Chip Challenge di Tokopedia beragam mulai dari Rp 600 ribuan hingga Rp 5,5 juta untuk edisi kolektor. Selain itu, perlu diketahui bahwa stok keripik Paqui One Chip Challenge terbatas dan kini susah untuk didapatkan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest