Follow Us

Lebih dari 2.000 Unit HUAWEI FreeBuds SE Terjual di Hari Pertama Penjualan

Nana Triana - Selasa, 07 Juni 2022 | 18:51
2.000 unit HUAWEI FreeBuds SE terjual di hari pertama penjualan.
Dok. HUAWEI

2.000 unit HUAWEI FreeBuds SE terjual di hari pertama penjualan.

Nextren.com – Huawei telah meluncurkan HUAWEI FreeBuds SE sebagai perangkat true wireless stereo (TWS) pertamanya di kelas entry level pada pertengahan Mei 2022 lalu. Pada hari pertama penjualan perdananya, Rabu (25/5/2022), Huawei mencatat lebih dari 2.000 unit HUAWEI FreeBuds SE berhasil terjual di platform e-commerce.

Total penjualan sementara itu membuat HUAWEI FreeBuds SE masuk ke jajaran hot selling records di Tokopedia dan Shopee. Keberhasilan ini menjadikan HUAWEI FreeBuds SE sebagai TWS terlaris di kedua platform e-commerce terbesar di Indonesia tersebut.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick RU, mengatakan HUAWEI FreeBuds SE hadir sebagai TWS entry-level dengan kualitas audio imersif dan durabilitas tinggi, serta didukung dengan desain yang nyaman saat digunakan.

“Serangkaian penawaran khusus selama masa penjualan perdananya adalah bagian dari upaya Huawei dalam membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau untuk pengalaman digital yang seamless,” kata Patrick melalui keterangan resmi yang diterima Nextren, Senin (7/6/2022).

Baca Juga: Unboxing Huawei Watch GT 3 Pro, Stylish Tapi Bisa Diajak Olahraga Juga

Periode penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE baru saja berakhir pada Senin (6/6/2022). Konsumen yang membeli pada periode tersebut berkesempatan mendapat potongan harga dari Rp 699.000 menjadi Rp 469.000, serta mendapat gratis berlangganan satu bulan Vidio VIP untuk 500 orang di hari terakhir periode penjualan.

Kendati demikian, keberhasilan HUAWEI FreeBuds SE pada periode penjualan perdana tidak hanya karena adanya penawaran khusus, melainkan juga karena berbagai keunggulan fitur yang ditawarkan TWS ini.

HUAWEI FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada casing yang ringkas. Bidang suara yang lebar pada perangkat tersebut mampu menghadirkan kualitas audio yang mengesankan.

Patrick mengatakan casing HUAWEI FreeBuds SE dapat menyimpan daya selama 24 jam.

“TWS ini juga dilengkapi sepasang earbuds yang dapat bertahan selama 6 jam pemutaran musik secara terus- menerus dan dapat digunakan selama 4 jam untuk melakukan panggilan telepon,” ujar Patrick.

HUAWEI FreeBuds SE hadir dalam dua varian warna, yakni Biru dan Putih.
Dok. HUAWEI

HUAWEI FreeBuds SE hadir dalam dua varian warna, yakni Biru dan Putih.

Ketahanan daya baterai tersebut berkat penggunaan teknologi Bluetooth 5.2 yang lebih hemat dalam konsumsi daya. Selain itu, teknologi ini membuat HUAWEI FreeBuds SE memiliki stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dan lebih stabil.

Editor : Wandha Nur Hidayat

Baca Lainnya

Latest