Follow Us

Rilis Hari Ini, Inilah Bocoran Pre-Order dan Harga OPPO Find X5 Pro 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 02 Juni 2022 | 13:30
OPPO Find X5 Pro 5G
bagus

OPPO Find X5 Pro 5G

nextren.com - Produk Flagship OPPO Find X5 Pro dipastikan bakal hadir di Indonesia hari ini (2/6) dan melalui suatu event di Jakarta bersama dengan Nicholas Saputra & Muhammad Fadli.

Pada acara ini OPPO Indonesia akan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dibawa Find X5 Pro 5G seperti kamera, desain yang premium, serta performa chipset flagship terbaru yang digunakan.

Bersama dengan perilisannya, OPPO Indonesia juga memberikan sejumlah promo yang menarik selama masa pre-order serta ada sedikit bocoran harga dari perangkat flagshipnya yang akan rilis hari ini.

Spesifikasi OPPO Find X5 Pro

Ada beberapa highlight menarik yang dibawa oleh OPPO Find X5 Pro 5G terutama di sektor kamera dan performa.

Misalkan saja dari segi kamera, OPPO berkolaborasi dengan Hasselblad, salah satu merek yang tidak asing lagi di dunia fotografi yang kali ini ikut mengembangkan sistem kamera Find X5 Pro.

OPPO sendiri juga menanamkan chip Marisilicon X yang memiliki peran cukup besar dalam memproses foto atau video, serta memberikan gambar dengan kualitas yang maksimal.

Sedangkan sistem kamera lain seperti perekaman 4K, stabilisasi, dan foto malam hari juga ditingkatkan dari pendahulunya.

Lalu untuk sektor peforma, OPPO Find X5 Pro mengandalkan chipset flagship dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1 yagn tidak hanya memberikan performa yang ngebut namun juga efisiensi daya yang tinggi.

Baca Juga: OPPO Find X5 Pro Jadi HP Pertama Dapat Update Android 13 Beta 1

Padahal HP ini sudah dilengkapi dengan baterai yang cukup besar yaitu 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 80W SuperVOOC yang dikembangkan sendiri oleh OPPO.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest