Follow Us

OPPO Tawarkan Bundling OPPO A96 Dengan OPPO Care Untuk Perlindungan Ekstra Dari Layar Pecah

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 19 Mei 2022 | 16:00
OPPO A96
bagus

OPPO A96

nextren.com - OPPO Indonesia memperkenalkan program bundling baru (19/5) antara perangkat OPPO A96 dengan OPPO Care, yaitu pelindungan tambahan yang cukup lengkap untuk perangkat HP kesayangan.

OPPO A96 adalah HP kelas menengah yang baru diperkenalkan OPPO pada awal april lalu dan disebut memiliki peminat yang cukup banyak dan populer pada momen selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Maka dari itu, OPPO Indonesia akan menawarkan paket bundling OPPO A96 bersama dengan paket perlindungan OPPO Care.

“Respon perangkat A96 sangat baik, bahkan ketika momen ramadan dan idulfitri A96 masuk kedalam perangkat kedua penjualan tertinggi setelah OPPO A16 series.

OPPO A96 pada momen penjualan selama ramadan dan idlufitri memberikan kontribusi cukup besar hampir 30%.

Untuk itu, hari ini kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Care,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Baca Juga: OPPO A16k Resmi Dijual Dengan RAM dan Penyimpanan Lebih Besar, Simak Spesifikasinya!

Apa itu OPPO Care ?

OPPO Care adalah pelindungan tambahan dengan produk yang cukup lengkap.

Di dalamnya sudah termasuk program perlindungan HP dari layar pecah atau retak dan juga perpanjangan masa garansi selama 12 bulan.

Sehingga selama 12 bulan, pelanggan akan mendapatkan kesempatan gratis satu kali mengganti layar yang rusak atau pecah karena kesalahan pengguna.

Sedangkan perpanjangan masa garansi akan memberikan perlindungan tambahan selama 12 bulan setelah garansi perangkat selama 1 tahun habis.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest