Follow Us

Tips Mengambil Foto Mikro Pakai HP OPPO Reno7 Biar Semakin Jago

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 19 Mei 2022 | 14:00
Foto Mikro OPPO Reno7
bagus

Foto Mikro OPPO Reno7

nextren.com - Fotografi mikro bukanlah genre fotografi yang mudah dan murah, karena butuh ketekunan, pengalaman dan lensa yang dikhususkan untuk mengambil foto jenis ini.

Namun dengan pengembangan teknologi yang terus berkembang dan semakin terjangkau, saat ini mengambil foto mikro bisa dihasilkan melalui kamera HP saja, salah satunya OPPO Reno7.

HP OPPO Reno7 dilengkapi dengan lensa mikro yang dapat mengambil foto objek yang berukuran kecil, serta fitur pencahayaan pendukung agar hasil foto bisa lebih maksimal.

Sekilas, fitur kamera mikro di Reno7 ini seperti memasukkan mikroskop ke dalam HP karena bisa menangkap detail yang cukup kaya dari suatu objek.

Fitur lensa mikro ini diturunkan dari OPPO Find X3 Pro yang hadir pada tahun 2021 yang lalu.

Namun berbeda dari Find X3 Pro yang bisa mencapai XXX perbesaran, Reno7 dilengkapi kamera mikro dengan perbesaran 15x dan 30x saja.

Pada awalnya banyak yang mengira kalau fitur ini hanya mainan saja, namun kamu bisa memiliki cukup banyak kesempatan untuk bisa mengambil foto yang cukup unik dengan fitur ini.

Lalu bagaimana cara memaksimalkan fitur mikro lens di OPPO RENO7 agar hasil foto kamu lebih estetik ? Mudah sekali

Baca Juga: OPPO Find X5 Pro Jadi HP Pertama Dapat Update Android 13 Beta 1

Tentukan objek yang tepat

Foto Mikro biasanya melibatkan objek yang kecil - kecil seperti serangga, putik bunga, atau tetesan air.

Untuk menentukan objek yang tepat ini diperlukan kepekaan dari fotografer terhadap objek atau benda yang ingin difokuskan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest