Follow Us

Inilah Hasil Foto Kamera OPPO Reno7 Di Berbagai Macam Situasi

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 20 Mei 2022 | 16:04
OPPO Reno7 warna Sunset Orange
bagus

OPPO Reno7 warna Sunset Orange

nextren.com - OPPO Reno series sejak lama memiliki daya tarik utama di kameranya yang tidak hanya menarik secara angka tapi juga software yang dikembangkan secara serius.

Tidak terkecuali OPPO Reno7 4G atau Reno7 saja yang sudah kami coba dalam beberapa hari dan memiliki hasil foto yang memuaskan.

Walaupun secara jumlah memang tidak banyak, kamera OPPO Reno7 memiliki beberapa hal menarik yang lebih dari sekedar angka saja.

Spesifikasi kamera dari OPPO Reno7 ini memiliki setup 3 kamera belakang dengan susunan kamera utama 64MP yang ditemani kamera micro 2MP dan portrait 2MP.

Kami sudah menjajal HP OPPO Reno7 dalam waktu yang cukup lama dan kamera pastinya juga sudah kami coba juga dalam berbagai skenario pengambilan gambar.

Pengambilan Foto Yang Paling Pas

Sejak menggunakan Reno3, kami meyakini kalau kamera dari Reno series selalu memiliki keunggulan dari segi warna dan konsistensi,

Hal ini terwujud berkat kombinasi antara perangkat keras yang mumpuni dan pengembangan perangkat lunak yang sangat serius.

Hasilnya bisa terlihat dari hasil foto kamera utama OPPO Reno7 yang dalam kondisi normal memiliki warna yang pas dan sedikit lebih keluar pada objek natural seperti tanaman dan langit.

Baca Juga: OPPO Tawarkan Bundling OPPO A96 Dengan OPPO Care Untuk Perlindungan Ekstra Dari Layar Pecah

Kamera Reno7 juga memiliki tingkat detail yang tinggi berkat sensor dengan resolusi yang cukup tinggi.

Halaman Selanjutnya

bagus Hasil Foto OPPO Reno7
1 2 3 4

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest