Follow Us

Dell Rilis Pemulihan Siber, Analisis Data dan Ekosistem Mitra untuk Dongkrak Layanan Multi-Cloud

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:00
Ilustrasi Dell
bagus

Ilustrasi Dell

nextren.com - Mengikuti perkembangan teknologi penyimpanan data di internet atau cloud, Dell Technologies mengenalkan pengalaman baru dengan ekosistem yang lebih luas.

Ada pula sejumlah penawaran lain untuk membantu pelanggan mengelola dan melindungi berbagai aplikasi di semua pusat data dan ekosistem multi-cloud mereka.

Lewat layanan yang baru ini, perusahaan atau klien diharapkan semakin terbantu untuk memudahkan penyimpanan, melindungi, dan mengendalikan data serta aplikasi mereka di berbagai platform dan lokasi yang terus meningkat.

“Pelanggan kami perlu bantuan untuk mengurangi kompleksitas dan mereka mencari solusi yang bisa dengan mudah diterapkan untuk mengelola data di mana pun lokasi data mereka berada – mulai dari cloud publik, ke pusat data, sampai ke edge,” ujar Chuck Whitten, co-chief operating officer, Dell Technologies.

Untuk itu, kami membangun portofolio perangkat lunak dan layanan yang menyederhanakan ekosistem on-premise dan multi-cloud, serta penawaran-penawaran lainnya.”

Layanan Pemulihan Siber Microsoft Azure & AWS

Untuk meningkatkan pemulihan siber, Dell memperluas jangkauan ekosistem multi-cloud dan mempercepat akses ke berbagai perlindungan data untuk cloud publik-nya.

Mereka meluncurkan Dell PowerProtect Cyber Recovery untuk Microsoft Azure dan CyberSense untuk Dell PowerProtect Cyber Recovery untuk AWS

Layanan baru ini dapat diakses melalui marketplace Microsoft Azure yang memiliki beberapa manfaat untuk perusahaan.

Misalkan saja menerapkan cyber vault secara terpisah di cloud publik untuk melindungi dan memisahkan data dengan aman dari serangan ransomware.

Selain itu juga untuk meningkatkan ketahanan siber, serta mengurangi dampak dari serangan siber.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest