Follow Us

Laptop Terbaru Dell XPS 13 Plus, Standar Premium Baru yang Sederhana

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 06 Januari 2022 | 13:00
Dell XPS 13 Plus
Bagus

Dell XPS 13 Plus

Nextren.com - Dell akhirnya memperkenalkan produk laptop tipis dan tingan terbarunya yaitu XPS 13 plus dengan konsep yang sangat menarik yaitu sederhana namun canggih.

Dell XPS 13 plus adalah produk seri XPS yang merupakan seri laptop tercanggih dari Dell dengan sejumlah teknologi terinspirasi dari Gen-Z yang sangat mengenali diri dan menuntut daya yang mumpuni untuk bisa mencapai suatu tujuan.

Laptop ini juga mendefisikan ulang arti kata "Premium" yaitu modern dan stylish, tapi ramah dan efisien – sederhana dan dirancang khusus.

Namun laptop ini juga memiliki kinerja yang tinggi serta desain dan teknologi yang canggih untuk memudahkan pengguna dalam menciptakan dunianya sendiri.

XPS 13 Plus adalah XPS 13 pertama yang dirancang menggunakan prosesor Intel® CoreTM 28W.Generasi ke-12 (naik dari 15W di generasi sebelumnya), didukung kipas yang lebih besar untuk aliran udara yang 55% lebih baik tanpa menaikkan tingkat kebisingan atau suhu laptop

Bebas Gangguan dengan Desain Cantik Elegan

Desain dari Dell XPS 13 plus dirancang dengan minimalis dan modern, seperti keyboard yang ramping dengan beberapa tombol kapasitif, touchpad, dan palm rest yang dibuat cukup bersih

Lalu Dell juga menerapkan konsep edge-to-edge dimana menyederhanakan total desain dan menghadirkan permukaan laptop yang bersih dan harmonis.

Keyboard Dell XPS 13 Plus
bagus

Keyboard Dell XPS 13 Plus

Laptop XPS 13 Plus ini tersedia dengan pilihan warna abadi, yaitu warna terang (Platinum) dan gelap (Graphite) dengan lapisan permukaan terbaru yang memberikan kesan premium dan menyenangkan.

Baca Juga: Dell Technologies Kenalkan Konsep Berkerja Masa Depan Tanpa Hambatan

Meskipun terlihat minimalis, tombol keyboard Dell XPS 13 plus dirancang lebih besar dengan desain zero-latice yang membuat keyboard terasa nyaman.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest