Follow Us

Dell Technologies Kenalkan Konsep Berkerja Masa Depan Tanpa Hambatan

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 05 Januari 2022 | 18:30
Concept Pari, Stanza, & Flow dari Dell membuat produktifitas dalam kerja hybrid
Bagus

Concept Pari, Stanza, & Flow dari Dell membuat produktifitas dalam kerja hybrid

nextren.com - Konsep kerja Hybrid tengah menjadi tren dalam dunia perkantoran khususnnya di ibu kota yang memaksa para pekerja untuk bisa produktif di mana saja.

Tantangan dari berkerja secara hybrid ini tentu terkait kolaborasi dan flow kerja yang harus lebih fleksibel untuk produktifitas yang lebih baik.

Dengan situasi tersebut, tentu saja cara kerja lama akan sulit untuk dipraktikan kembali untuk mencapai produktifitas yang sesuai dan ideal.

Cara baru harus melibatkan kolaborasi dan komunikasi dengan kualitas terbaik untuk membuat kerja hybrid yang lebih nyaman.

Dell Technologies akhirnya memperkenalkan tigak konsep baru yang sangat mendukung proses kerja hybrid yaitu Concept Flow, Concept Pari, dan Concept Stanza.

Ketiga konsep ini dicoba langsung oleh tim Dell untuk menciptakan flow kerja yang memfasilitasi komunkasi dan kolaborasi yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi.

Sehingga kualitas kerja bisa teteap sama dimanapun lokasi seseorang berkerja baik di kantor, rumah, atau bahkan di tempat umum seperti restoran atau kafe.

Lalu apa saja isi ketiga konsep ini ?

Baca Juga: Tips Persiapan & Belanja Teknologi Menjelang Akhir Tahun Ala Dell

Concept Flow

Konsep ini terkait dengan transisi personal saat berkerja agar tetap produktif meskipun harus berpindah-pindah lokasi.

Ketika harus berpindah-pindah tempat, pengguna akan mengalami kerepotan untuk mempersiapkan atau setup perangkat kerja seperti laptop dan sejumlah masalah terkait audio dan layar.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest