Follow Us

Apa Itu OPPO Glow, Lapisan Khusus Yang Bikin HP Tahan Gores & Cantik

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 12 Februari 2022 | 16:30
Lapisan belakang OPPO Reno7 5G yang dilengkapi dengan OPPO Glow
bagus

Lapisan belakang OPPO Reno7 5G yang dilengkapi dengan OPPO Glow

nextren.com - Selain hardware dan fitur, ada satu aspek yang kadang luput dari perhatian dalam menentukan pembelian dari suatu smarpthone yaitu desain.

OPPO adalah salah satu merek yang cukup konsisten memberikan sentuhan kepada desain dari sejumlah produk smartphone, khususnya di bagian panel belakangnya.

Hasil akhir dapat terlihat dalam beberapa smartphone yang dirilis belakangan ini yang selalu memiliki tampilan unik, termasuk OPPO Reno7 5G yang akan hadir dalam beberapa minggu lagi.

Desain memang memiliki dampak yang tidak begitu besar pada performa sebuah perangkat HP dibandingkan perangkat keras atau lunak.

Namun desain yang menarik dari sebuah HP bisa menjadi daya tarik yang unik dari sebuah smartphone, apalagi jika dipadukan dengan teknologi dan warna yang keren.

Baca Juga: OPPO Pamerkan Canggihnya Teknologi Desain Reno7 5G Untuk Indonesia

OPPO menjadi salah satu merek yang bisa menerapkan desain - desain unik ke dalam smartphone terutama pada pewarnaan panel belakang suatu perangkat.

Dalam beberapa edisi OPPO Reno series sebelumnya, OPPO menggunakan teknik yang disebut Reno Glow yang membuat perangkat HP terlihat cantik.

Namun kini lapisan belakang HP sudah dilengkapi dengan teknik yang lebih advanced lagi yaitu OPPO Glow.

Lalu apa itu OPPO Glow ?

OPPO Glow sendiri adalah lapisan khusus yang digunakan pada perangkat HP OPPO yang memiliki kilauan yang khas saat perangkat dilihat dari berbagai macam sudut.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest