Follow Us

OPPO Reno7 Dikonfirmasi Akan Segera Meluncur di Indonesia Dengan 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 03 Februari 2022 | 17:00
OPPO Reno6
Bagus

OPPO Reno6

nextren.com - Sejak awal tahun ini, OPPO Indonesia memastikan untuk merilis perangkat baru di kuartal pertama 2022 yang mengandalkan fitur portrait dan jaringan 5G.

Perangkat ini sudah dipastikan adalah OPPO Reno7, penerus dari Reno6 yang cukup sukses di pasar smartphone kelas menengah di Indonesia.

Kehadiran perangkat ini terbukti dari sertifikasi TKDN dan postel yang menjadi syarat penting sebelum sebuah perangkat dijual secara resmi di Indonesia.

“Saat ini kami dalam masa persiapan untuk segera memperkenalkan secara resmi perangkat Reno7 di Indonesia.

"Namun, perangkat Reno7 yang nantinya kami perkenalkan di Indonesia akan jauh berbeda baik dari sisi penampilan dan juga perangkat keras yang diusung jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah meluncur di beberapa negara."

Pastinya Reno7 akan dihadirkan dengan membawa berbagai fitur dan keunggulan baru yang telah disesuaikan dengan penggunanya di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam pernyataannya, OPPO menyebut Reno7 yang tercatat baru 1 perangkat saja dan dipastikan perangkat ini akan berbeda desain dan juga perangkat keras dari perangkat yang sudah beredar di beberapa negara.

sertifikasi postel OPPO Reno7
bagus

sertifikasi postel OPPO Reno7

Sedangkan dalam sertifikasi Postel, OPPO Reno7 untuk versi indonesia tercatat memiliki nomor model CPH 2371.

Baca Juga: Teaser Hasil Portrait Penerus OPPO Reno Series Pakai Sony IMX 709

Dalam informasi yang diperoleh, OPPO Reno7 yang dijual di Indonesia akan memiliki kandungan komponen dalam negri atau TKDN sebesar 31.13%.

OPPO Reno adalah HP kelas menengah andalan OPPO yang sukses di pasar smartphone Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest