Follow Us

Beasiswa Lazada Hadir Untuk Mahasiswa, Rp 700 Juta untuk 20 Orang

Zihan Fajrin - Rabu, 08 Desember 2021 | 20:15
Lazada Forward Scholarship dihadirkan untuk talenta muda Indonesia.

Lazada Forward Scholarship dihadirkan untuk talenta muda Indonesia.

Nextren.com - Lazada sebagai eCommerce yaang cukup besar di Indonesia menghadirkan program Lazada Forward Scholarship.

Program Lazada Forward Scholarship merupakan program pendidikan yang dihadirkan oleh Lazada untuk mahasiswa di Indonesia.

Lazada menyadari adanya kebutuhan mendesak untuk mengembangkan talenta, yang siap kerja, mampu beradaptasi dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri.

"Kami mengembangkan program Lazada Forward Scholarship untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa terpilih untuk bertumbuh bersama Lazada," ujar Evelyn Yonathan, Chief People Officer, Lazada Indonesia.

Baca Juga: Lazada Dorong Kemajuan UMKM Indonesia: Mereka Pahlawan Ekonomi Digital

Edukasi memang merupakan hal terpenting yang bukan hanya berguna untuk diri sendiri namun perkembangan negara juga.

Kebutuhan terkait soft skills di industri eCommerce lah yang membuat Lazada memperkenalkan program Lazada Forward Scholarship untuk membuka kesempatan bagi talenta muda Indonesia mengembangkan kemampuan diri dan menjadi generasi muda siap kerja.

Indonesia diperkirakan akan mengalami bonus demografi di tahun 2030, dimana populasi masyarakat akan didominasi oleh individu-individu dari rentang usia produktif.

Kondisi ini menjadi peluang bagi dunia industri dengan beragamnya pilihan talenta untuk dipekerjakan.

Sebaliknya bagi sumber daya produktif, ini bisa menjadi tantangan dimana persaingan dalam dunia kerja akan semakin tajam.

Karena itu, generasi muda saat ini harus terus mengembangkan diri, baik dari sisi hard skills maupun soft skills, demi menjadi talenta yang kompeten dan kompetitif bagi industri.

Program Lazada Forward Scholarship ini menawarkan inisiatif pengembangan diri yang ekstensif melalui dukungan finansial dan kesempatan percepatan karir bagi mahasiswa.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest