Follow Us

OPPO A95 Resmi Meluncur, Performa Tinggi Smartphone Kelas Menengah

Wahyu Subyanto - Jumat, 19 November 2021 | 19:31
Pilihan warna OPPO A95
OPPO

Pilihan warna OPPO A95

Nextren.com – OPPO resmi mengumumkan peluncuran perangkat lini seri A terbaru, OPPO A95.

Perangkat ini membawa fitur-fitur khas lini seri A seperti kapasitas baterai besar untuk agar yang bisa memberi daya cukup lama.

Menurut OPPO, kehadiran perangkat ini akan dapat memenuhi kebutuhan pengguna muda yang butuh perangkat dengan performa bisa diandalkan, untuk menemani kegiatan sehari-hari mereka.

“OPPO A95 dilengkapi baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33Watt, memastikan pengguna memiliki masa pakai baterai lebih lama."

"Desain OPPO Glow yang unik membuat perangkat ini tidak hanya terlihat menarik namun juga nyaman digunakan, bebas sidik jari, dan tahan goresan."

Baca Juga: Gojek Bakal Beralih Pakai Motor Listrik, Gimana Nasib Driver?

"Layar AMOLED FHD+ dengan fitur All-day AI Eye Care akan menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih baik,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Performa

Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 662, OPPO A95 menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan efisien.

Chipset dipadukan dengan System Booster, rangkaian optimasi tingkat sistem untuk memastikan ponsel dapat berjalan semakin mulus.

OPPO A95 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM, dilengkapi teknologi RAM Expansion untuk mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM jika dibutuhkan.

Kecemasan pengguna tentang masa pakai dan kapasitas baterai diatasi dengan adanya baterai besar 5000mAh dan pengisian daya cepat 33W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest