Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.
Nextren.com - Dalam memperingati hari pelanggan nasional (7/9), Lazada menjelaskan pentingnya pelanggan.
Pelanggan atau customers umumnya merujuk pada perseorangan atau institusi yang bertransaksi barang atau jasa secara rutin, berkesinambungan dengan di era serba instan serta berbagai pilihan yang mudah ditemui seperti sekarang ini.
Pelanggan cukup spesial untuk diingat, karena dari dulu hingga sekarang slogan pelanggan adalah raja masih melekat dan menjadi sebuah mantra untuk produsen barang dan jasa.
Baca Juga: Ingin Kurangi Pemakaian Headset, Cek Sejumlah Keunggulan dari Speaker Bluetooth Ini
Dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan, pastinya perusahaan memberikan inovasi teknologi, karena saat ini teknologi semakin canggih.
Ini merupakan upaya menjaga rutinitas dan kesinambungan hubungan antara penyedia produk dan jasa dengan pelanggan semakin krusial.
Inovasi teknologi yang disiapkan oleh Lazada ialah layanan pelanggan yang baik dalam arti respons yang cepat, tepat dan efisien.
Dari beberapa faktor tersebut ternyata mampu membuat orang atau pelanggan dapat beralih ke produk atau jasa yang disediakan oleh institusi lainnya.
Teknologi apa yang disiapkan oleh Lazada?
Lazada memiliki divisi Hubungan Pelanggan atau Customer Care.