Ingin Kurangi Pemakaian Headset, Cek Sejumlah Keunggulan dari Speaker Bluetooth Ini  

Selasa, 07 September 2021 | 12:00
Dok. Shutterstock

Speaker bluetooth bisa menjadi teman saat melakukan aktivitas sehari-hari

Nextren.com–Melakukan beragam aktivitas sambil mendengarkan musik merupakan kebiasaan yang dimiliki banyak orang. Pasalnya, musik dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik, meningkatkan motivasi, dan mengusir kejenuhan saat melakukan sebuah kegiatan. Misalnya saja, belajar atau bekerja.

Beruntungnya,di era digital seperti sekarang ini, banyakplatformpenyedia layananstreamingsehinggamusik semakin mudah diakses.Hanya dengan satu sentuhan jari, kamubisa mendengarkan lagu-lagu favorittanpa harus membeli maupun mengunduhnya terlebih dahulu.

Nah,agarmendengarkan lagulebihnyaman, biasanya beberapa orang mendengarkannya melaluiearphone, headset, maupunheadphone.Namun, penggunaan perangkat audio tersebut secara berlebihan dengan pengaturan volume melebihi batas aman bisa mengganggu kesehatan indra pendengaran.

MenurutBadan Kesehatan Dunia (WHO), 50 persen pendengaran orang dewasa berisiko mengalami gangguan pendengaran akibat penggunaanheadsetatauheadphone.

Baca Juga: Perbandingan Redmi 10 Prime vs Redmi Note 10, Mending Beli yang Mana?

Oleh sebab itu, supaya mendengarkan musik tetap terasa sempurna serta terhindar gangguan pendengaran kamu bisa menggunakanspeakerBluetooth.

Penggunaannya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu menyambungkannyadengangadgetyang mendukung koneksiBluetooth. Bahkan jangkauannya bisa mencapai jarak 10 meter, sehingga bisa dikontrol dari jarak jauh.

Tidak hanya itu,speakerBluetoothmemiliki beberapa keunggulanlaindibandingkan denganspeakerkonvensional pada umumnya.Berikut ulasannya.

  1. Praktis digunakan
Tidak sepertispeakerkonvensional pada umumnya,speakerBluetoothsangat praktis digunakan.Sebab, untuk menggunakan perangkat ini, pengguna tak perlu repot menghubungkannya ke sumber listrik, sehingga bisa digunakan dan dibawa kemana saja.

Baca Juga: Apple Akan Segera Merilis Mac Mini High-End, Pakai Chipset M1X!

Selain itu,speakerjenis ini kompatibel digunakan untuk semua perangkat gadget yang memiliki fiturBluetooth.Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan laptop ataupunsmartphoneuntuk menggunakannya.

  1. Hasilkan suara berkualitas
Apabila kamu membelispeakerBluetoothdari merek ternama dan berkualitas,suara yang jernih danbassyang mumpunisudah pasti didapat.

Selain itu, pada beberapa serispeakerBluetooth,pengguna bisa menentukan atau menyesuaikan suara dalamspeakertersebut. mulai dari suarabasssampaitreblesupaya selaras dengan musik yang Anda pilih.

  1. Serbaguna
SpeakerBluetoothdapat digunakan dalam berbagai kesempatan mulai dari mendengarkan musik menonton film, berolahraga, atau menemani kamu saat bermaingame. Dengan kualitas suara yang mumpuni tak heran banyak orang menjadikan perangkat ini sebagai pilihan.

Baca Juga: Yuk Cari Tema Gratis untuk HP OPPO di Theme Store Bawaan

  1. Memiliki berbagai fitur tambahan
Tidak hanya bisa digunakan untuk mendengarkan lagu, karenaspeakerjenis ini juga memiliki berbagai fitur tambahan untuk mendukung kegiatan kamu sehari-hari.

Salah satu fitur tambahan yang dimilikinya adalah alarm hingga jam. Selain itu, banyak jugaspeakerjenis ini yang telah dilengkapi aplikasi sendiri, sehingga kamu akan mudah mengaturnya lewatsmartphone.

  1. Harga yang terjangkau
Meski memiliki fungsi serta beragam fitur canggih,speakerBluetoothbisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya,speakerBluetoothAngker A3106.Speakerjenis ini bisa kamu dapatkan dengan harga satu jutaan rupiah.

Soal fitur tak perlu diragukan lagi,Angker A3106disematkan fitur, BassUpTM dengan begitu suara bass yang dihasilkan cukup mumpuni.Selain itu,speakerini juga memiliki fitur Driver 6W ganda yang membuat suara bebas distorsi.

SpeakerAngker A3106juga dapat memutar musik selama 24 jam nonstop.

Tak hanya itu,Angker A3106 telah memiliki sertifikat IPX5. Artinya,speakerjenis ini tahan air dan debu. Dengan begitu bisa dibawa kemana pun. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkannya sekarang jadi yang tepat.

Sebab,Lazadasedang menggelar promoLazada9.9 Big Brands Sale.Lazadamenawarkan pengalaman belanja lebih hemat di LazMall dengan memberikan banyak promo dan penawaran menarik.

Sederet promo menarik yang ditawarkanmeliputi diskon Brand Mega Offer hingga 50 persen,voucherbelanja hingga 99Ribu, dan Brand Deals Serba 9 Ribu.

Bukan cuma itu,Lazadajuga akan mengadakan puncak promoLazada9.9 Big Brands Sale yang berlangsung pada 9-11 September 2021 dimana kamu bisa mendapatkan crazy brand mega offer, diskon hingga 70%

Jangan sampai ketinggalan karena promo tersebut hanya berlaku sampai 11 September 2021 saja. BuruandownloadaplikasiLazadadi ponsel ataukunjungi lamanLazadaditautan ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya