Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- Kamu merupakan salah satu pengguna jasa layanan transportasi seperti GrabBike atau GrabCar?
Mungkin kamu pernah mengalami kondisi di mana titik lokasi driver tidak sesuai dengan lokasi aslinya.
Nah, kondisi itu pun ternyata kerap dipermasalahkan oleh sejumlah konsumen dan tak jarang juga orang-orang menyebutnya dengan oknum driver 'tuyul'.
Baca Juga:Gagal Gabung Grab, Kini GoJek Berencana Merger Dengan Tokopedia Senilai Rp 250 Triliun
Isu yang berkembang menyebut bahwa hal itu terjadi karena penggunaan aplikasi pihak ketiga yang membuat driver dapat meletakkan titik koordinat di lokasi tertentu yang ramai orderan.
Namun perlu diketahui kalau ternyata tidak semua kondisi perbedaan lokasi itu dilakukan oleh oknum driver nakal dengan menggunakan aplikasi 'tuyul' tersebut.
Guna menjawab hal tersebut, Nextren telah melakukan wawancara bersama dengan Country Lead of Map Grab Indonesia, Ariek Wisnu Wibowo.
Wawancara yang dilakukan pada hari Jumat (31/3) itu membahas tentang kebenaran dari penggunaan 'tuyul' oleh oknum-oknum driver Grab.
Dalam sesi wawancara, Ariek menjelaskan bahwa ada sebab-sebab yang kemungkinan membuat titik lokasi di aplikasi Grab tidak sesuai dengan aslinya.
Baca Juga:GrabExpress Rilis Fitur Baru Agar Pengguna Lebih Nyaman