Follow Us

Duo DJ The Chainsmokers dan Realme Ciptakan TWS Baru untuk Anak Muda

Wahyu Subyanto - Senin, 05 April 2021 | 14:43
realme Buds Air 2
realme

realme Buds Air 2

Nextren.com – Sejak dua tahun lalu, vendor smartphone sudah menghadirkan beberapa perangkat IoT untuk menemani smartphone yang sudah diluncurkan.

Perangkat yang paling populer adalah TWS (True Wireless Stereo) alias wireless earphone, selain tentu saja ada smartwatch.

TWS ini makin banyak dibekali teknologi terbaru, yang membuatnya lebih nyaman dinikmati berlama-lama, dengan suara lebih mantap, dan baterai yang awet.

Seperti diketahui, produsen smartphone realme segera meluncurkan smartphone realme 8 Series pada 7 April. Kini mereka mengumumkan hadirnya realme Buds Air 2 di indonesia.

Baca Juga: Pemerintah Larang Mudik, Sandiaga Uno Siapkan Aplikasi Khusus Ini! Lewat realme Music Studios, mereka menggandeng The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk produk TWS terbaru tersebut.

Perangkat realme Buds Air 2 ini dikonfirmasi akan diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan realme 8 Series pada 7 April mendatang.

Setelah sempat berkolaborasi dengan DJ kelas dunia Alan Walker beberapa waktu yang lalu, kini realme mempercayakan duo fenomenal The Chainsmokers untuk terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve.

The Chainsmokers dipandang dalam dunia musik sebagai sosok yang keren mewakili kebebasan, fashion, dan trendi. Hal ini yang membuat realme mempercayakan mereka, karena yakin atas pengetahuan yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan anak muda dari perangkat TWS.

Di bagian hardware, realme Buds Air 2 mengklaim memakai material terbaik, karena The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

Untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman suara di realme Buds Air 2, dari sekian banyak pilihan material, pemenang GRAMMY Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo itu, memilih diamond-like carbon diaphragm. Bahan tersebut biasanya ada di flagship earbud atau headphone dengan harga tinggi.

Hal lain yang menarik dari realme Buds Air 2 adalah adanya fitur Active Noise Cancellation (ANC), fitur yang biasanya ada di flagship earphone dan headphone, kini hadir dengan harga yang relatif terjangkau.

realme Buds Air 2 Chainsmokers
realme

realme Buds Air 2 Chainsmokers

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest