Follow Us

Kini Ada Radio Streaming di Aplikasi JOOX, Dukung Industri Kreatif

Zihan Fajrin - Rabu, 27 Januari 2021 | 17:00
Fitur Radio JOOX

Fitur Radio JOOX

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - JOOX di awal 2021 ini hadirkan fitur interaktif lainnya di aplikasi yaitu Radio yang menggunakan teknologi digital.

Dengan teknologi tersebut pengguna tidak perlu untuk mencari sinyal ketika menggunakan fitur Radio.

JOOX mengatakan hadirnnya fitur Radio sebagai bentuk untuk mendukung industri kreatif bersamaan juga dengan inisiatif lainnya.

Yaitu kampenya Suara Jagoan Lokal atau Rumah Jagoan Lokal, program Kanal Komunal, dan program Orkes Musik Dangdut.

Dalam menghadirkan fitur Radio, JOOX berkolaborasi dengan sederet stasiun radio ternama di Indonesia, di antaranya Prambors Jakarta, Motion Jakarta, Hot FM Jakarta, Radio Palupi Bangka, Raka FM Bandung, dan lainnya.

Pengguna dapat menikmati konten lokal yang lebih variatif dari berbagai daerah di Indonesia dengan kualitas audio terbaik.

Bila sebelumnya mendengarkan radio dengan kualitas yang baik harus bergantu kepada sinyal radio, kini bergantung pada internet milik kalian.

Kualitas internet baik, konten-konten radio lokal yang ada di setiap daerah juga dapat terjangkau dan mudah diakses oleh pendengar yang lebih luas lagi.

Kehadiran fitur Radio dikatakan semakin melengkapi koleksi fitur interaktif yang dihadirkan JOOX.

Untuk dapat menikmati konten-konten seru radio di berbagai daerah, pengguna bisa dengan mudah mengakses fitur Radio yang terdapat di halaman utama aplikasi JOOX dan pilih stasiun radio yang diinginkan.

"Fitur Radio semakin memperkuat posisi kami sebagai sebagai Social Entertainment Platform," ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia via Zoom (27/1).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest