Follow Us

Layanan Cloud Voice Pro, Servoice, dan Microsoft 365 Voice Business Indosat Saat Pandemi

Wahyu Subyanto - Selasa, 26 Januari 2021 | 21:34
Ilustrasi WFH
WFH

Ilustrasi WFH

Nextren.com – Tanpa terasa, pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) telah mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pandemi juga berdampak pada pengelolaan perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.

Di masa pandemi ini, perusahaan perlu beradaptasi dengan transformasi digital secara cepat, baik dalam aktivitas bekerja, rapat/pertemuan atau berkolaborasi baik di internal maupun eksternal perusahaan.

Menyadari kebutuhan tersebut, Indosat Ooredoo Business meluncurkan solusi “iDo Voice” yang terdiri dari 3 layanan baru dari layanan voice untuk pelanggan korporasi yaitu Cloud Voice Pro, Servoice, dan Microsoft 365 Voice Business.

Ketiga solusi tersebut bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan korporat pada situasi pandemi saat ini.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Bonus Kuota Tri 5GB Setiap Isi Paket Kuota

Korporasi tetap dapat memfasilitasi karyawannya untuk terus terhubung, menjalankan bisnis dengan lebih efisien, dan tetap menjaga para pelanggannya tanpa terikat waktu dan tempat.

Menurut Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, mereka memberikan layanan digital yang sudah terintegrasi dengan layanan SIP trunk sehingga mempermudah perusahaan untuk transformasi digital.

Jadi perusahaan bisa fokus ke bisnis inti perusahaan, efisiensi biaya, dan tetap terhubung dengan pelanggan mereka.

Cloud Voice Pro adalah layanan voice berbasis cloud untuk kenyamanan berkomunikasi bagi korporasi dengan banyak pegawai, sehingga pegawai dapat terhubung memakai nomor telepon kantor kapan pun, di mana pun dan lewat jaringan apapun, baik jaringan operator selular maupun jaringan WiFi.

Cloud Voice Pro memberikan layanan dan fitur lengkap dari Cloud Collaboration, Cloud Call Center dan Cloud Conference (audio & video).

Adapun Servoice memberikan kemudahan kepada pelanggan korporasi untuk tetap dekat (engage) dengan pelanggannya (end user).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest