Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Layanan Cloud Voice Pro, Servoice, dan Microsoft 365 Voice Business Indosat Saat Pandemi

Wahyu Subyanto - Selasa, 26 Januari 2021 | 21:34
Ilustrasi WFH
WFH

Ilustrasi WFH

Nextren.com – Tanpa terasa, pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) telah mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pandemi juga berdampak pada pengelolaan perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.

Di masa pandemi ini, perusahaan perlu beradaptasi dengan transformasi digital secara cepat, baik dalam aktivitas bekerja, rapat/pertemuan atau berkolaborasi baik di internal maupun eksternal perusahaan.

Menyadari kebutuhan tersebut, Indosat Ooredoo Business meluncurkan solusi “iDo Voice” yang terdiri dari 3 layanan baru dari layanan voice untuk pelanggan korporasi yaitu Cloud Voice Pro, Servoice, dan Microsoft 365 Voice Business.

Ketiga solusi tersebut bertujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan korporat pada situasi pandemi saat ini.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Bonus Kuota Tri 5GB Setiap Isi Paket Kuota

Korporasi tetap dapat memfasilitasi karyawannya untuk terus terhubung, menjalankan bisnis dengan lebih efisien, dan tetap menjaga para pelanggannya tanpa terikat waktu dan tempat.

Menurut Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, mereka memberikan layanan digital yang sudah terintegrasi dengan layanan SIP trunk sehingga mempermudah perusahaan untuk transformasi digital.

Jadi perusahaan bisa fokus ke bisnis inti perusahaan, efisiensi biaya, dan tetap terhubung dengan pelanggan mereka.

Cloud Voice Pro adalah layanan voice berbasis cloud untuk kenyamanan berkomunikasi bagi korporasi dengan banyak pegawai, sehingga pegawai dapat terhubung memakainomor telepon kantor kapan pun, di mana pun dan lewat jaringan apapun, baik jaringan operator selular maupun jaringan WiFi.

Cloud Voice Pro memberikan layanan dan fitur lengkap dari Cloud Collaboration, Cloud Call Center dan Cloud Conference (audio & video).

Adapun Servoice memberikan kemudahan kepada pelanggan korporasi untuk tetap dekat (engage) dengan pelanggannya (end user).

Lewat Servoice pelanggan korporasi tetap dapat melakukan kampanye produk dengan layanan voice broadcast yang memberikan keamanan dan kemudahan dalam mengirimkan pesan kepada end user.

Selain itu juga layanan voice masking yang memberikan keamanan kepada pelanggan untuk tetap terhubung dengan penyedia layanan seperti layanan ride hailing, ecommerce, layanan voice OTP (One time password) yang memberikan keamanan kepada dalam bertransaksi perbankan, ecommerce menggunakan suara ketimbang SMS.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Status Online di Telegram, Penting Saat Tak Ingin Diganggu

Microsoft 365 Voice Business sendiri merupakan jawaban atas tantangan kolaborasi selama masa pandemi dan pascapandemi.

Dengan kolaborasi antara produk yang ada saat ini, SIP trunk dan Microsoft teams, karyawan dapat selalu terkoneksi dengan perusahaan melalui layanan Microsoft teams dan melakukan panggilan keluar kantor dengan menggunakan SIP trunk Indosat Ooredoo Business.

Kemudahan dalam melakukan panggilan keluar kantor semudah menekan tombol ponsel dan terkoneksi secara cepat dan aman.

Suara yang dihasilkan pun jernih, dan dapat menggunakan jaringan seluler apapun maupun menggunakan jaringan WiFi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x