Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Berbelanja online telah menjadi kebiasaan baru bagi sebagian masyarakat di Indonesia.
Pergeseran tersebut jelas terjadi semenjak adanya pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk beraktivitas dari rumah.
Lazada sebagai salah satu platform e-commerce pun menyebutkan kalau selama 6-7 bulan terakhir, belanja online menjadi alternatif utama banyak orang.
Menurut data McKinsey, ada sekitar 92 persen konsumen baru mencoba untuk metode belanja baru.
Baca Juga: Cari Barang Belanja Lebih Mudah Dengan Fitur Pencarian Suara di Lazada
Dengan begitu, tentunya banyak orang yang masih merasa awam dengan pembelian barang melalui e-commerce.
Misalnya saja seperti kesalahan penulisan alamat pengiriman barang.
Lalu apakah bisa mengubah alamat pengiriman saat sudah terlanjut dipesan?
Chief Customer Officer Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo menjawab hal tersebut.
Dikatakan kalau pengguna yang salah menuliskan lokasi pengiriman tidak bisa mengganti alamatnya.