Nextren.com - Lazada merupakan salah satu platform belanja online yang menghadirkan festival belanja 9.9.
Festival belanja 9.9 juga menandakan festival belanja akhir tahun akan semakin dekat.
Dalam memeriahkan festival belanja akhir tahun, Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Agnez Mo, artis multitalenta, penyanyi dan penulis lagu, sebagai brand ambassador.
Lazada menjelaskan kolaborasinya dengan Agnez Mo merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.
Baca Juga: Inilah Harga Resmi Aksesoris Oppo Reno4 Kolaborasi Desainer Kondang Rinaldy Yunardi
Agnez Mo dipandang oleh Lazada sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.
Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional.
Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada.
Sebelum diresmikan menjadi Brand Ambassador, Agnez Mo telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.
Baca Juga: Cari Barang Belanja Lebih Mudah Dengan Fitur Pencarian Suara di Lazada
"Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbai," ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia
Ia melanjutkan dengan menggambarkan Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi.