Follow Us

Evos Menang Banyak, Ini 7 Pemenang Indonesia Games Championship 2020

Zihan Fajrin - Selasa, 01 September 2020 | 12:28
Indonesia Games Championship 2020

Indonesia Games Championship 2020

Nextren.com - Indonesia Games Championship (IGC) 2020 telah selesai dilaksanakan dan sudah mendapatkan pemenangnya.

Kompetisi eSport dilaksanakan oleh Telkomsel melalui Dunia Games dan Garena pada Mei 2020.

IGC 2020 sendiri terbagi ke dalam dua kategori, yaitu tim laki-laki dan perempuan dan mempertandingkan empat judul game, yaitu Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, dan League of Legends.

Babak Grand Final telah dilaksanakan selama 27 sampai 30 Agustus 2020.

Baca Juga: Lomba Game IGC 2020 Berhadiah Rp 1,6 Miliar Dengan 34 Ribu Gamers, Kini Menuju Grand Final

Terdapat enam tim esport yang menyandang gelar juara dari kompetisi tersebut , yaitu Magnus (League of Legends), Evos Esports (Arena of Valor dan Free Fire kategori pria), Hertz Emotz (Arena of Valor kategori wanita), Louvre X one team (Call of Duty Mobile kategori pria), Star8 celestial (Call of Duty Mobile kategori wanita), dan Toxic for Lyfe (Free Fire kategori wanita).

Evos Esports dalam kompetisi ini menang dalam dua permainan game mobile.

"Telkomsel mengucapkan selamat kepada tim-tim yang berhasil menjadi juara. Semoga kesuksesannya di IGC 2020 mampu menginspirasi tim serta penggiat esport lainnya untuk mencetak prestasi di industri esport Tanah Air," ujar Setyanto Hantoro, Direktur Utama Telkomsel.

Sepanjang penyelenggaraan, IGC 2020 memiliki catatan menarik yang menunjukkan kontribusi kuat dalam memajukan industri esport di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Baca Juga: Post Malone Jadi Pemilik Team Esport Dallas Empire Dari Texas

Dari sisi jumlah peserta, IGC 2020 kali ini diikuti oleh lebih dari 34.000 peserta yang tergabung ke dalam lebih dari 8.200 tim.

Persebaran asal peserta IGC 2020 pun berhasil menjangkau berbagai daerah di Indonesia berkat penyelenggaraannya yang dilakukan secara online.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest