Nextren.com - Aplikasi navigasi perjalanan yang populer, Waze, cukup disukai orang karena informasi yang ditampilkan up to date.
Saat ada kecelakaan, ada lubang yang berbahaya, ada razia polisi, atau penutupan jalan, semua bisa dilaporkan pengendara yang sedang melintas.
Hal ini membuat informasi yang ditawarkan Waze menjadi cepat update dan saling dikontrol oleh pengguna Waze lainnya.
Setelah aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dilonggarkan dan sudah tidak lagi diberlakukan di beberapa daerah tertentu di Indonesia, maka masyarakat pun mulai beraktivitas kembali di jalan.
Baca Juga: Belanja Online di E-commerce Luar Negeri Mulai 1 Agustus Lebih Mahal 10 Persen
Untuk itu, Waze, platform navigasi berbasis komunitas, meluncurkan identitas brand dan Moods yang baru di aplikasinya.
Tujuannya untuk menghadirkan lebih banyak keceriaan di setiap perjalanan.
Selain itu juga untuk menemani orang-orang saat bepergian dan beradaptasi dengan situasi new normal saat ini.
Tampilan terbaru dari brand Waze ini mengajak setiap pengguna untuk saling berbagi suasana hati mereka dengan komunitas Waze.
Baca Juga: Ternyata Lokasi Main Game Mobile yang Lancar Bukan di Jakarta Tapi di 5 Kota Ini!
Caranya dengan memberikan Moods sesuai suasana hati mereka, yang bentuknya berupa Gif animasi simpel namun cukup menarik.
Ide sederhana Waze adalah dengan bekerja sama, masyarakat dapat mengatasi kemacetan agar dapat membuat kehidupan di jalan yang lebih baik.