Follow Us

Realme C11, Dibekali Chipset Helio G35 yang Bertenaga dan Baterai 5000mAh

Wahyu Subyanto - Selasa, 30 Juni 2020 | 14:00
Tampilan realme C11C11
realme

Tampilan realme C11C11

Nextren.com - Dua pemain utama chipset mobile, Qualcomm dan Mediatek terus berinovasi menyasar semua kalangan pengguna snartphone.

Hal ini tentunya menguntungkan kita sebagai konsumen, karena akan bisa terus menikmati smartphone yang makin kencang, makin hemat daya dan makin terjangkau.

Seperti chipset terbaru Mediatek ini, Helio G35, yang untuk pertama kalinya di dunia dipakai oleh realme C11. Ya realme terus merilis produk baru untuk semua segmen, dari kelas entry level hingga premium.

Kali ini untuk segmen entry level ditawarkan smartphone terbaru realme C11 yang tentunya bakal dibandrol dengan harga terjangkau seperti nama seri C lainnya.

Baca Juga: Facebook Hadirkan Dark Mode di Smartphone, Sayang Bukan di Android

Kamera belakang realme C11
realme

Kamera belakang realme C11

Kotak penjualan

Seperti biasa, kotak penjualan C11 ini juga begitu khas seperti realme lainnya, yaitu berupa kotak berwarna kuning tua.

Di sisi depan kotak ada tulisan C11, sementara di kiri dan kanan ada tulisan realme C11.

Di sisi belakang kotak tercantum spek yang diunggulkan dari C11 ini yaitu baterai 5000mAh, dual kamera utama 13Mp dengan teknologi AI, lalu layar fullscreen 6,5 inchi berdesain mini-drop, serta chipset Helio G35 sebagai prosesor gaming.

realme C11 - Unboxing
realme

realme C11 - Unboxing

Warna C11 yang kami uji adalah abu-abu dengan desain menarik, dan kabarnya ada dua pilihan warna untuk realme C11 di Indonesia yaitu abu-abu dan hijau.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest