Follow Us

Fitur Ultra Game Mode vivo V19, Bukan Hanya untuk Main Game

Wahyu Subyanto - Jumat, 26 Juni 2020 | 20:45
Ultra Game Mode di Vivo V19
vivo

Ultra Game Mode di Vivo V19

Nextren.com - Teknologi di smartphone vivo dibuat berdasarkan kebutuhan konsumen, sehingga variasi serta pilihan fitur smartphone terus dieksplorasi agar dapat dimanfaatkan untuk membantu berbagai aktivitas konsumen.

Seperti pada salah satu fitur pendukung gaming experience pada vivo V19, yakni Ultra Game Mode.

Ternyata kehadiran fitur Ultra Game Mode ini tidak hanya berfungsi untuk mengoptimalkan performa aplikasi pada game, namun dapat juga dimanfaatkan untuk

Soalnya, fitur Ultra Game Mode ini akan meminimalisir gangguan eksternal, caranya dengan memblokir sementara notifikasi sosial media, pesan dan telepon yang masuk.

Baca Juga: PPDB 2020 Dikritik Netizen, Mulai Situs Lemot Hingga Pilih Umur Tua

Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia, mengungkapkan “Bukan cuma bisa diandalkan untuk meningkatkan gaming experience, yang menarik Ultra Game Mode ini bisa dipakai untuk aplikasi lain yang dapat menunjang pengguna ketika harus bekerja dengan smartphone."

Karena fitur Ultra Game Mode ini akan mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa aplikasi yang sedang digunakan agar lebih optimal.

Melalui laman setting di vivo V19, konsumen dapat memilih dan mendaftarkan aplikasi mana saja yang ingin diaktifkan.

Baca Juga: Dengan Dana Rp 30 Ribu, Ini Kuota Data Dari Telkomsel Indosat XL dan 3

Ultra Game Mode vivo V19 juga dilengkapi dengan fitur Multi Turbo, yang akan mengintegrasikan Artificial Intelligence (AI).

Tujuannya untuk memberi performa aplikasi bebas lag, menstabilkan jaringan, dan efisiensi penggunaan daya saat aplikasi tersebut sedang dijalankan.

Adapun beberapa fitur Multi-Turbo adalah dengan detail berikut.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest