Follow Us

Cara Baru Nikmati Musik Streaming Lewat Resso, Ada Sleep Timer Pengantar Tidur

Wahyu Subyanto - Jumat, 26 Juni 2020 | 19:40
Resso, aplikasi streaming musik sosial resmi meluncur di pasar Indonesia
Zihan Fajrin

Resso, aplikasi streaming musik sosial resmi meluncur di pasar Indonesia

Nextren.com - Dengan banyaknya genre musik yang muncul belakangan ini, setiap orang memiliki selera yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Terkadang kita bingung untuk menemukan lagu yang sesuai dengan keinginan dan tidak semua orang punya waktu untuk menjelajahi aplikasi untuk mencarinya.

Diluncurkan pada bulan Maret lalu, Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, berbagi empat fitur yang perlu kamu ketahui.

Fitur tersebut adalah Your Daily Mix, membuat playlist, Lyric Quotes, dan Sleep Timer yang dapat menjadikan Resso secara unik menjadi milik Kamu.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna menikmati musik yang dikurasi khusus untuk mereka dan memberi pengalaman baru dalam menemukan musik.

Baca Juga: Liverpool Sabet Juara EPL Musim Ini, Fans Meriahkan Secara Online

1. Your Daily Mix

Pengalaman mendengarkan musik sudah seharusnya menjadi pengalaman yang unik untuk masing-masing individu.

Pengguna bisa menikmati musik semaksimal mungkin, sehingga mereka dapat terpuaskan dengan musik favorite serta sesekali ditambah dengan pilihan lagu baru.

Dengan Resso, pengguna mendapatkan akses mudah ke lagu-lagu favorit dan menemukan musik baru dengan cara lebih sederhana dan personal.

Baca Juga: Review Gaming Samsung Galaxy A11, HP Murah Yang Bisa Main Semua Game

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest