Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com- Social Bella merupakan salah satu perusahaan beauty tech yang ada di Indonesia.
Perusahaan startup tersebut dikenal sebagai penyedia produk kecantikan yang menyasar kalangan muda dengan produk yang otentik di e-commerce Sociolla.
Kendati demikian, Social Bella secara resmi memperkenalkan platform e-commerce terbaru untuk membeli produk-produk kecantikan terbaru.
Lilla by Sociolla merupakan rintisan bisnis yang dibentuk oleh Social Bella dan diumumkan pada acara peluncurannya di hari Selasa (30/6).
Baca Juga: Gara-gara Pandemi, Jakarta Great Sale di HUT DKI ke-493 Diganti Festival Diskon Belanja Online
Kehadiran e-commerce baru ini didukung oleh platform SOCO yang juga milik Sociolla untuk wadah para pengguna mereview produk-produk kecantikan.
Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan kalau e-commmerce barunya ini akan menyasar para ibu-ibu di Indonesia.
"Kami melihat potensi pasar yang masih besar pada bisnis kecantikan untuk para ibu, dengan kebutuhan dan pendekatan yang berbeda," tuturnya.
Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Pendukung Saat WFH dan WFO Menjelang New Normal
Lilla by Sociolla siap menjadi e-commerce kecantikan dan perawatan diri dengan produk yang terkurasi.
Selain itu, seluruh produk yang ada di Lilla by Sociolla diklaim memiliki sertifikat BPOM.