Follow Us

Aplikasi Deliveree Bisa Disuruh Belanja Pribadi yang Banyak ke Supermarket Terdekat

Wahyu Subyanto - Selasa, 19 Mei 2020 | 21:15
Pembelanja Pribadi Deliveree
Deliveree

Pembelanja Pribadi Deliveree

Nextren.com - Platform pengiriman Deliveree kini menambahkan fitur shopping ke dalam layanannya untuk 1 juta pelanggannya di Indonesia.

Lewat fitur shopping ini, pengguna bisa memesan secara pribadi untuk belanja grosir sembako online di supermarket terdekat, termasuk perlengkapan rumah, atau jenis barang lainnya yang akan dikirim langsung ke rumah pembeli.

Mulai hari ini, pelanggan di Jabodetabek dapat membuat pesanan belanja pribadi mereka dari aplikasi Deliveree dari smartphone Android atau Apple.

Baca Juga: Facebook Hadirkan Peta Pencegahan Penyakit Dengan Tiga Fitur

Pelanggan juga dapat memesan dari browser web apapun.

Setelah Jabodetabek, dalam beberapa bulan mendatang layanan belanja pribadi ini akan dibuka di lebih banyak kota di pulau Jawa dan Indonesia.

Hal yang unik tentang layanan belanja pribadi Deliveree adalah Anda dapat membeli sebanyak yang diinginkan, asalkan barang yang dipesan muat di mobil city car.

Baca Juga: Apple Bakal Hadirkan Trade In Dengan Hape Android di Cina

Cara ini tentu ideal bagi keluarga yang harus berbelanja dalam jumlah besar di supermarket terdekat.

Pengguna hanya perlu membayar biaya aktual dari apa yang dibeli tanpa penambahan harga.

Di atas biaya aktual, ada biaya layanan flat yang diklaim terjangkau yang akan dikutip sebelum Anda mengkonfirmasi pesanan di aplikasi Deliveree.

"Pengguna dapat memilih toko mana pun yang diinginkan. Ini juga kesempatan bagi puluhan ribu pengemudi untuk kembali bekerja di platform kami dengan mendukung kebutuhan belanja keluarga Indonesia,” kata Axel Pangilinan, Head of Demand dari Deliveree, dalam keterangannya kepada Nextren (19/5).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest