Follow Us

Jangan Lupa! Hari Ini Ada Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo

Zihan Fajrin - Minggu, 17 Mei 2020 | 12:45
IM3 Ooredoo
Reska Koko/Kompas.com

IM3 Ooredoo

Nextren.com - IM3 Ooredoo merupakan perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang belum lama menghadirkan kampanye mereka di bulan Ramadan.

Kampanye tersebut membawa pesan 'Tidak Ada yang Lebih Penting Dari Silahturahmi' dengan TVC atau iklan dari lagu yang dibawakan oleh keempat musisi.

Keempat musisi yang bekolaborasi dengan Indosat ialah Yura Yunita, Kunto Aji, Baskara (Hindia), dan Sal Priadi.

Mereka tidak hanya membawakan lagu pada TVC tersebut, namun juga tampil dari rumah masing-masing.

Baca Juga: Gratis Streaming Korea dan Film Indonesia di VIU Bagi Pengguna Indosat

Langkah selanjutnya Indosat dalam kampanye Ramadan-nya akan hadirkan Konser Silahturahmi Ramadan.

"Sebagaimana sebelumnya seluruh proses pembuatan iklan dan kolaborasi 4 musisi untuk kampanye Ramadan dilakukan secara virtual, kami sekarang melanjutkannya melalui Konser Silaturahmi Ramadan," ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President, Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, (16/5).

Konser virtual ini akan dilangsungkan secara langsung pada hari Minggu, 17 Mei pukul 20:00 - 21:30 WIB di akun YouTube IM3 Ooredoo.

Adanya konser virtual ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun.

Baca Juga: CloudVoice Indosat Tawarkan Solusi Komunikasi untuk Efisiensi Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19

Dengan adannya anjuran physical distancing dari pemerintah Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona, Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo akan dilakukan dari kediaman masing-masing musisi.

Pada konser virtual ini Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi dan Kunto Aji tidak hanya menghibur lewat karya-karyanya.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest