Follow Us

Sambut UC 11.11 Shop Fest, UC Browser dan Lazada Hadirkan Pengalaman Berbelanja Online Unik di Aplikasi

- Jumat, 01 November 2019 | 18:02
Ilustrasi Belanja Online

Ilustrasi Belanja Online

Nextren.com – Bagi penyuka belanja, beragam diskon dan prmo di situs belanja online sungguh membuat bersemangat.

Apalagi dengan belanja online tak perlu repot dan macet-macetan, cukup duduk manis di rumah menunggu barang sampai.

Tak heran jika hari Belanja Online Nasional yang dicanangkan setiap tahun, selalu mencetak rekor penjualan yang makin tinggi.

Berdasarkan laporan e-Conomy SEA 2019 masifnya belanja online saat ini didukung oleh pertumbuhan jumlah pengguna internet di Asia Tenggara.

Baca Juga: Marak Belanja Online dan Aplikasi, Tahun Ini Bisnis Internet di Asia Tenggara Mencapai Rp 1400 Triliun

Pada 2019, penetrasi jumlah pengguna internet di wilayah ini mencapai hingga 360 juta orang dan 90% di antaranya menggunakan smartphone untuk mengakses internet.

Trend penggunaan internet yang meningkat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara hingga mencapai $100 miliar untuk pertama kalinya pada 2019.

Indonesia dan Vietnam memimpin pertumbuhan ekonomi digital Asia Tenggara dengan tingkat pertumbuhan lebih dari 40% per tahun.

Kali ini di momen UC 11.11 Shopping Festival, UC Browser, third-party mobile browser dan platform konten pertama di dunia, berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam bentuk beragam aktivitas in-app.

Kolaborasi ini dilaksanakan pada 5-11 November 2019 untuk merayakan Festival Belanja 11.11.

Baca Juga: Troli, Startup Belanja Online Warung Sebelah Milik Liliyana Natsir Sang Juara Dunia Bulutangkis

UC 11.11 Shopping Festival ini akan memberikan kesempatan bagi pengguna UC Browser alias UCers, untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, dan produk populer lainnya secara gratis, serta voucher senilai total 6 miliar rupiah lewat berbagai aktivitas in-app.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest