Cara Cek Kantor BPJS Kesehatan Terdekat, Penting Saat di Luar Kota

Kamis, 28 Juli 2022 | 21:51
Antara Foto

Ilustrasi cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat

Nextren.com - Di mana saja di Indonesia, pemilik kartu BPJS Kesehatan bisa mengakses layanan BPJS Kesehatan dengan mengetahui cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat.

Layanan tersebut misalnya pindah fasilitas kesehatan dan turun kelas perawatan, yang bisa dilakukan lewat aplikasi Mobile JKN, sehingga peserta harus tahu cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat.Namun banyak pula peserta yang merasa harus datang langsung kantor BPJS setempat dan bertemu petugas BPJS Kesehatan, agar lebih jelas dan terhindar dari kesalahan teknis. Peserta bisa langsung datang ke kantor BPJS terdekat, yang biasanya ada di kota/kabupaten Indonesia. Nah ada cara mudah untuk cek kantor BPJS Kesehatan terdekat, yaitu lewat website bpjs-kesehatan.go.id atau Google Maps.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini Daftar 20 Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan, Korban Begal dan Tawuran Tidak Ditanggung Loh!Cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat lewat website Masuk ke website BPJS Kesehatan https://bpjs-kesehatan.go.id/. Di halaman awal klik menu “Layanan”, pilih “Alamat BPJS Kesehatan”. Dari daftar alamat yang muncul, cariBPJS Kesehatan terdekat. Sebaiknya telpon dulu dari daftar nomor telepon kantor BPJS Kesehatan tersebut. Cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat lewat Google Maps Buka Google Maps, ketik “BPJS Kesehatan” di kolom pencarian. Akan muncul lokasi kantor BPJS Kesehatan terdekat. Ada pula informasi jam operasional kantor BPJS dan nomor teleponnya.Demikian cara cek kantor BPJS Kesehatan terdekat.

Baca Juga: Cara Cek Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan Secara Online, Yuk Lunasi Agar Tidak Menumpuk!

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya