Erajaya Gelar Diskon iPhone dan iPad Lewat iBoxing Week, Banyak Promo Produk Apple

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:30
bagus

iBoxing Week 2022 berlangsung secara offline di Puri Mall ataupun online di ibox.co.id dengan sejumlah promo produk apple seperti iphone, ipad, mac, dan aksesoris lainnya

nextren.com - Erajaya Digital mengadakan event bagi para konsumen yang menginginkan perangkat Apple dengan sejumlah program diskon iPhone dan iPad.

Uniknya, promo diskon iPhone dan iPad dalam even iBoxing kali ini dilakukan secara hybrid yaitu menggabungkan antara program promo online di iBox.co.id dengan event utama iBoxing Week 2022 yang berlokasi di Atrium 2, Lippo Mall Puri, Jakarta.

Pada acara yang berlangsung sampai akhir Juli 2022 ini, iBoxing Week ke-20 akan mengadakan sejumlah kegiatan promosi, eksibisi, dan demo features untuk sejumlah produk Apple yang sedang dijual di iBoX saat ini, termasuk tentu saja diskon iPhone dan iPad.

Produk-produk ini meliputi Mac, iPad, Apple Watch, iPhone, termasuk iPhone 13 line up, iPhone SE 3rd-Gen, iPad Air 5, MacBook Pro M1 HDMI, Apple Watch S7, AirPods 3, serta berbagai aksesoris pendukung lainnya.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengemukakan, “Erajaya Digital berkomitmen untuk menghadirkan penawaran terbaik dan rangkaian acara yang menarik bagi para pecinta produk Apple, melalui tradisi event iBoxing Week, yang kali ini hadir secara hybrid, menggabungkan keramaian promo online dan berbagai kegiatan offline.

Kami yakin fans Apple telah merindukan berinteraksi langsung sebelum membeli produk Apple idamannya.

Ini bentuk apresiasi kami pada Apple fans yang telah bersama-sama mengiringi iBox menjadi Apple Reseller Store terbesar di Indonesia, dan menjadi sebuah merek ritel yang dipercaya dan dicintai di Indonesia.”

Selain promo dari produk yang sudah rilis sebelumnya, iBox juga mengumumkan produk baru Apple Macbook Pro 13 inci yang menggunakan chip Apple M2 terbaru.

Selain memiliki performa yang lebih tinggi dari chip M1, Macbook Pro M2 ini juga memiliki RAM terintegrasi hingga 24GB, akselerasi ProRes, dan masa pakai baterai ayng diklaim hingga 20 jam.

Baca Juga: Harga MacBook Pro M2 Indonesia, Laptop Rp 21 Jutaan dengan Chip Unggulan!

Semuakelebihan ini hadir dalam wujud Macbook Pro berukuran 13 inci yang tergolong ringkas.

Promo yang ada di event iBoxing Week 2022 ini meliputi promo produk apple hemat hingga Rp 3.300.000 dan tambahan Rp 1.000.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Biaga, Citibank, HSBC, Mandiri, dan Permata Bank.

Sedangkan untuk produk lain ada iphone yang memberikan kehematan hingga Rp 3.300.000, Mac hingga Rp 1.000.000, iPad hingga Rp 1.800.000, dan aksesori mulai dari Rp 49.000.

bagus

Promo produk Apple dan aksesoris lainnya selama iBoxing Week

Namun untuk acara yang dilakukan secara offline, ada promo tambahan seperti cashback tukar tambah hingga Rp 1.000.000, voucher ekstra hingga Rp 1.000.000, serta tambahan point Eraclub hingga 10x bonus point setiap pembelian produk Apple.

Selain menghadirkan produk-produk bagi pencinta Apple, iBoxing Week 2022 juga mengadakan aktivitas menarik lainnya seperti bintang tamu The Rain,sesi “Play & Record Music” dengan Ihwan Zaid, penampilan oleh JKT Pad Project, serta berbagai sesi menarik lainnya yang dibawakan oleh Krisanti Comic, Kathrin Honesta, Ulie, dan Komunitas iPhonesia. Selain

Event iBoxin Week 2022 kali ini juga memastikan berjalannya protokol kesehatan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku, demi kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan pengunjung selama cara berlangsung.

Baca Juga: Servis iPhone dan iPad Kini Bisa Lewat Video Call atau Dijemput, Layanan Baru Erajaya

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya