Follow Us

Netflix Luncurkan Tampilan Antarmuka dan Subtitle Bahasa Indoneisa

Rezky Amaliah - Senin, 22 Oktober 2018 | 07:35
Netflix
datamanager.it

Netflix

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - Saluran penyedia layanan hiburan asal Amerika, Netflix, meluncurkan sebuah terobosan baru yang membuat pelanggannya di Indonesia gembira.

Setelah resmi masuk ke Indonesia tahun 2016 lalu, akhirnya Netflix kini mendukung tampilan antarmuka berbahasa Indonesia, lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia juga.

Pengguna Netflix Indonesia bisa semakin menikmati serial Netflix original atau konten populer lain seperti anime, dokumenter, stand-up comedy, tayangan anak-anak, dan hiburan Korea dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga : Henry Cavill si Man of Steel Bintangi Serial Netflix The Witcher

Daftar konten Netflix yang sudah memiliki subtitle Bahasa Indonesia termasuk film dan serial original Netflix yang populer, seperti To All the Boys I've Loved Before, serial Stranger Things, 13 Reasons Why, konten Korea Mr.Sunshine, dan YG Future Strategy Office.

"Kami senang bahwa sekarang para pelanggan kami di Indonesia sudah bisa menikmati layanan Netflix dalam bahasa Indonesia," ungkap Jessica Lee, VP Corporate Communication Netflix Asia.

Netflix
darkinsider

Netflix

Selain menonton konten global dengan subtitle Bahasa Indonesia, kamu juga bisa mengakses film-film populer Indonesia seperti Laskar Pelangi, Merantau, Ada Apa Dengan Cinta 2, Galih dan Ratna, serta Filosofi Kopi.

Baca Juga : Pengguna Netflix Terganggu Adanya Uji Iklan di Antara Episode Videonya

Netflix juga mengumumkan film original Indonesia pertamanya berjudul The Night Comes for US yang disutradarai Timo Tjahjanyo serta dibintangi oleh aktor laga Indonesia sekelas Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, dan Dian Sastrowardoyo.

Halaman Selanjutnya

The Night Comes for US
1 2

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest