Follow Us

Henry Cavill si Man of Steel Bintangi Serial Netflix The Witcher

David Novan Buana - Minggu, 09 September 2018 | 16:58
Photo by Rob Latour/REX/Shutterstock
Rex Features

Photo by Rob Latour/REX/Shutterstock

NexTren.com – Film yang berasal dari adaptasi video game sudah tidak asing lagi ditemui saat ini, terutama dengan adanya beberapa film yang mendunia seperti Resident Evil dan Dead or Alive.

Netflix selaku penyedia film seri berlangganan tentunya tidak ingin ketinggalan, dan ikut membuat film seri berdasarkan video game populer The Witcher.

Sesuai dengan kabar yang dilansir dari Variety, Henry Cavill nantinya akan membintangi tokoh utama The Witcher, Geralt of Rivia.

The Witcher sendiri berkisah mengenai seorang pemburu monster penyendiri Geralt of Rivia, ketika menjalani kehidupannya yang penuh bahaya dan intrik.

Baca juga: Pengguna Netflix Terganggu Adanya Uji Iklan di Antara Episode Videonya

Sama seperti dalam gamenya, film seri yang digarap Netflix tersebut akan melibatkan cerita mengenai bagaimana Geralt dilibatkan oleh takdir kepada penyihir wanita yang kuat dan putri kerajaan yang menyimpan rahasia berbahaya.

Gamenya sendiri memang luar biasa, baik dari sisi keindahan grafisnya maupun permainan serta ceritanya.

Melalui game tersebut, kamu akan dibawa ke dalam intrik politik manusia yang terkadang jauh lebih berbahaya dibandingkan monster.

Itu pula sebabnya cerita The Witcher bukan fantasy yang heroik seperti kisah untuk remaja dan anak-anak.

Baca juga: 11 Deretan Hape Ini Tampilkan Netflix Kualitas HDR, Makin Asik Nonton

Kisah Geralt sangat gelap dan kejam, disertai pula dengan romantisme yang dapat hilang begitu saja karena ancaman monster selalu ada di kehidupan manusia.

Oleh karena itu, akan sangat menarik melihat bagaimana Henry Cavill yang lekat imagenya dengan Man of Steel diubah menjadi Geralt yang wajahnya tidak terawat serta berjenggot.

Source : Variety

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest