Follow Us

BookMyShow Gandeng Inul Vizta Luncurkan Fitur Booking Online Karaoke

Rezky Amaliah - Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:00
BookMyShow Gandeng Inul Vizta
amel

BookMyShow Gandeng Inul Vizta

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - BookMyShow menghadirkan fitur terbarunya, booking online karaoke KTV. Fitur ini khusus ditujukan untuk para pengguna BookMyShow di Indonesia.

Menggunakan fitur KTV di BookMyShow ini sangat mudah. Kalian dapat memesan ruang, memilih lokasi dan waktu karaoke, hingga memesan makanan tanpa perlu mengantre atau harus waiting list.

Untuk mensukseskan bisnisnya dalam e-ticketing, BookMyShow menggandeng Inul Vizta sebagai mitra.

"Meski layanan yang paling banyak digunakan di BookMyShow adalah cinema, tapi kita ingin menjadi platform entertainment yang menyeluruh jadi kita menggandeng Inul Vizta," ujar Karan Khetan, COO BookMyShow Indonesia.

Booking Online Karaoke
amel

Booking Online Karaoke

Namun jika kalian ingin booking di tempat lainnya, BookMyShow juga bekerjasama dengan NAV dan The Voice Karaoke.

BookMyShow telah melakukan riset internal, ada lebih dari 1000 outlet karaoke yang tersebar di Indonesia. Market size-nya pun menggiurkan dengan nilai US$110 juta atau sekitar Rp1,6 triliun.

Baca Juga : Cukup Satu Aplikasi Untuk Chatting dan Transaksi, Hemat Waktu

Jumlah pengunjung yang datang ke tempat karaoke juga tak dapat dibilang sedikit. Sebab tercatat ada lebih dari 40 juta orang ke karaoke setiap tahunnya.

The pain point saat mau karaoke adalah kadang customer harus menunggu lama terutama di peak-time atau waktu weekend. Mereka biasanya nggak jadi melakukan pemesanan. Ini yang membuat pengusaha karaoke kehilangan customer dan bisnisnya juga. Oleh karena itu, kami meluncurkan fitur baru ini,” tambah Karan Khetan.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest