Follow Us

Banyak Tak Kebagian Advan G3, Flash Sale Digelar Lagi Diskon Rp 1 Juta

Wahyu Subyanto - Kamis, 04 Oktober 2018 | 19:44
Advan G3 warna biru dan hitam
Ilham

Advan G3 warna biru dan hitam

Nextren.com - Seperti dikabarkan Nextren minggu lalu, Advan mengadakan flash sale untuk produk terbarunya Advan G3 seharga Rp 2.999.000, dengan diskon Rp 1 juta untuk mahasiswa.Namun pada flashsale di Shopee, Jumat, 28 September 2018 lalu, banyak mahasiswa yang tidak kebagian. Bahkan seusai hari tersebut, situs pendaftaran masih banyak dikunjungi dan mahasiswa yang mengisi form informasi.Rupanya, penawaran potongan Rp 1 juta untuk mendapatkan smartphone Advan G3 mendapat respon positif.

Baca Juga : Mau Jadi Vlogger? Berikut Ini Tips Menjadi Vlogger Modal Murah.Soalnya baru diluncurkan, Advan G3 langsung terjual habis.“Jumat ini, 5 Oktober, kami kembali akan membuka flashsale untuk G3. Kembali, kami akan memberikan potongan harga Rp 1 juta untuk mahasiswa. Dari harga normal Rp 2.999.000 menjadi Rp 1.999.000,” ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.Sebelumnya, pada flashsale yang dilaksanakan di Shopee, Jumat 28 September 2018 mulai pukul 12.00 WIB, Advan G3 dijual secara cepat. Untuk mahasiswa, mendapat potongan harga dengan cara harus mendaftarkan terlebih dahulu diri di tautan www.mahasiswa.advandigital.com.

Baca Juga : Nonton Video YouTube Tanpa Kuota? Ini Solusi Hebat Tanpa Ngadat.

Seusai pelaksanaan pekan kemarin, situs tersebut masih banyak dikunjungi mahasiswa yang ingin mendapatkan smartphone dengan front dual speaker harman/kardon tersebut. Melihat animo tinggi, akhirnya Advan kembali membuka kesempatan tersebut.“Advan G3 lahir sebagai smartphone untuk Indonesia.""Berkolaborasi dengan produsen audio ternama dunia, ada aspek yang mendasari kolaborasi dan terciptanya G3,” ucapnya.Advan G3 mendapat pula julukan smartphone dengan spesifikasi kelas atas, dengan harga yang mengerti akan mahasiswa.

Baca Juga : Vivo V7 Plus Masih Layak Untuk Dibeli? Yuk Simak Ulasan Berikut!

Advan G3 dan bonus earphone JBL
Ilham

Advan G3 dan bonus earphone JBL

Pasalnya dengan spesifikasi tinggi, fitur komplit dan material kuat pada sebuah smartphone, tentu berdampak pada harga jual yang tinggi. Namun Advan malah memberi diskon besar untuk produk terbarunya ini.Paket penjualan G3 juga dilengkapi dengan earpiece JBL. Hal ini menjadikan G3 sebagai smartpnone yang dicari konsumen pecinta music, streaming video, dan bermain game.

Baca Juga : 3 Aplikasi Scanner Dokumen Terbaik Android, Paling Mudah Digunakan

Teknologi audio harman/kardon memang membuat perbedaan, dengan kualitas suara yang bertenaga dan full stereo, namun tetap jernih.Tentang alasan mengapa Advan memberikan harga khusus Rp 1.999.000, menurut Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan melihat bahwa mahasiswa doyan mendengarkan musik, streaming video dan bermain game di smartphone. Ketiga aktivitas tersebut akan lebih mengasyikan jika dilengkapi dengan kualitas dual front speaker harman/kardon atau earphone JBL yang diberikan pada paket penjualan G3.“Kami memahami akan kebutuhan konsumen dan mahasiswa. G3 lahir sebagai smartphone untuk masyarakat Indonesia, yang diciptakan anak bangsa. Untuk itu, kami memberikan harga special bagi mahasiswa,” ujarnya.

Baca Juga : Cara Menggabungkan PDF dengan Mudah, Nggak Perlu Pakai Aplikasi!Pada Jumat, 5 Oktober nanti, pukul 12.00, Advan G3 akan dilakukan secara flash sale berhadiah flashdisk OTG Sandisc 16 GB, dan dibandrol seharga Rp 2.999.000. Namun, bagi mahasiswa diberikan harga special Rp 1.999.000. Sementara itu, dual speaker ditaruh berada di depan atau atas bawah, ternyata ada alasannya. Biasanya orang menonton video, streaming music, dan main game adalah posisi landscape, dan itu akan menutup lubang speaker.

Baca Juga : Korban Gempa Palu Bisa Dideteksi Pakai Alat NASA Sebesar Koper Ini

Nah di Advan G3, lubang speaker tidak tertutup saat dimainkan sehingga suaranya bakal jernih dan bertenaga.Adapun spesifikasi lain Advan G3 adalah layar 5,9 inci fullview rasio 18:9 dibalut bahan kaca di bodi bagian belakang, mengesankan G3 sebagai produk elegan. Lekuk 2.5 curve dengan bodi tipis, membuat G3 nyaman dalam genggaman. "Beautiful sounds, brings happiness. Dual front speaker harman/kardon, menghasilkan suara menakjubkan. Bass yang kuat, suara jernih, dan ini suara yang indah," ujar Tjandra Lianto.

Baca Juga : Mau Traveling ke New Zealand? Harus Mau Buka Password Gadget atau Didenda Rp 50 jutaBentang layar 5,9 inci rasio 18:9, membuat layar tanpa ada bingkai hitam. Ditambah suara yang dihasilkan dua speaker harman/kardon kian mengasyikan.Advan G3 didukung daya baterai 3.500 mAh yang dilengkapi fast charging. Jadi bisa menikmati multimedia dan beragam aktivitas tanpa perlu khawatir baterai cepat habis.Performa Advan G3 ditenagai prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest