Follow Us

ACER Rilis Swift 14 & 16 AI Dengan Kemampuan CoPilot+ & CPU Intel

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 05 September 2024 | 20:39
ACER menghadirkan 2 laptop dengan kemampuan CoPilot+ yang ditenagai processor Intel Core Ultra terbaru

ACER menghadirkan 2 laptop dengan kemampuan CoPilot+ yang ditenagai processor Intel Core Ultra terbaru

nextren.com – Acer baru saja meluncurkan dua model laptop terbaru, Swift 14 AI dan Swift 16 AI, yang dilengkapi dengan fitur Copilot+ PC dan ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series.

Kedua laptop ini dihadirkan untuk mendukung produktivitas yang lebih optimal dengan kemampuan pemrosesan AI (Artificial Intelligence) canggih, serta menawarkan performa dan desain premium bagi penggunanya.

Laptop Swift 14 AI dan 16 AI Copilot+ PC ini dirancang untuk memanfaatkan kecerdasan buatan secara maksimal dengan teknologi NPU (Neural Processing Unit) yang terintegrasi, memungkinkan performa AI hingga 48 TOPS.

Hal ini memungkinkan perangkat untuk menjalankan tugas-tugas AI, seperti pembuatan konten generatif dan pemrosesan data, dengan lebih cepat dan efisien.

“Dengan menghadirkan laptop Swift terbaru yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra, Acer berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin tinggi dalam hal produktivitas, baik di rumah, sekolah, maupun kantor,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, Acer Inc.

ACER Swift 14 AI

ACER Swift 14 AI

Acer Swift 14 AI dan 16 AI dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra yang didukung oleh grafis Intel® Arc™ serta teknologi P-core dan E-core untuk meningkatkan efisiensi energi tanpa mengorbankan performa.

Laptop ini juga menawarkan baterai dengan daya tahan hingga 29 jam untuk pemutaran video, menjadikannya ideal untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Fitur keamanan juga menjadi fokus utama, di mana kedua model telah dibekali dengan teknologi biometrik seperti sensor sidik jari dan Windows Hello untuk pengenalan wajah.

Prosesor keamanan Microsoft Pluton memastikan perlindungan dari chip hingga ke cloud, serta teknologi Acer User Sensing yang dapat mengunci perangkat secara otomatis saat pengguna menjauh dan membuka kembali saat pengguna mendekat.

Selain performa yang tangguh, kedua laptop ini hadir dengan desain ramping dan sasis aluminium premium.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest