Follow Us

ACER Rilis Laptop TravelMate & Chromebook Terbaru Dengan Chip AI

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 04 Juni 2024 | 19:19
ACER memperkenalkan line up terbaru dari laptop TravelMate & Chromebook terbaru dengan chip bertenaga AI terbaru

ACER memperkenalkan line up terbaru dari laptop TravelMate & Chromebook terbaru dengan chip bertenaga AI terbaru

Nextren.com - Acer mengumumkan peluncuran terbaru dari seri laptop bisnis TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan durabilitas tinggi.

Langkah ini mempertegas komitmen Acer dalam menghadirkan solusi teknologi canggih untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan.

TravelMate

Laptop TravelMate terbaru dari Acer hadir dengan kemampuan AI yang disempurnakan, ditenagai oleh prosesor generasi terbaru dengan NPU (Neural Processing Unit) internal.

Hal ini memastikan kinerja dan produktivitas yang lebih tinggi bagi para profesional dan eksekutif.

Acer TravelMate P614

Acer TravelMate P614

Acer TravelMate P614 (TMP614-73), dirancang khusus untuk pemimpin bisnis dan eksekutif, dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 7 dengan Intel vPro Enterprise, grafis Intel, dan AI Boost.

Layar OLED 2.8K memberikan visual berkualitas tinggi, sementara memori LPDR5X hingga 32 GB dan penyimpanan SSD M.2 PCIe hingga 1 TB menawarkan kinerja responsif dan daya tahan baterai yang lama.

ACER TravelMate P4

ACER TravelMate P4

Selain itu, Acer juga memperkenalkan TravelMate P4 Spin 14 (TMP414RN-54), sebuah laptop 2-in-1 yang memungkinkan transisi mudah antara berbagai tugas dengan layar sentuh WUXGA 14 inci dan bezel 16:10.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 165U, serta menawarkan konektivitas Wi-Fi 6E dan opsi 4G LTE, menjadikannya pilihan ideal bagi profesional dengan mobilitas tinggi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest