Follow Us

Terlengkap di Surabaya, Acer Exclusive Store Hadir di Pakuwon Mall

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 29 Januari 2024 | 18:01
Scer membuka toko baru, Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall, Surabaya

Scer membuka toko baru, Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall, Surabaya

nextren.com - Sebagai langkah strategis untuk mendekatkan diri kepada konsumen di kawasan Surabaya dan sekitarnya, Acer Indonesia dengan meresmikan Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya.

Toko ini, yang terletak di lantai 1, hadir dengan konsep modern yang mengikuti tren masa kini, memberikan pengalaman berbelanja baru bagi para pengunjung yang mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini.

Dalam acara peresmiannya hari ini, Acer Exclusive Store menampilkan berbagai produk unggulan Acer, mulai dari laptop untuk produktivitas sehari-hari hingga perangkat khusus untuk gaming dan kreator konten.

Beberapa laptop andalan yang ditampilkan antara lain Swift Go OLED, Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15.

Gaming product experience pengunjung di Acer Exclusive Store Pakuwon Mall

Gaming product experience pengunjung di Acer Exclusive Store Pakuwon Mall

Acer juga menampilkan inovasi terbaru melalui Swift Go with AI, sebuah laptop on-the-go dengan desain ramping yang memanfaatkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Swift Go with AI merupakan bukti nyata komitmen Acer dalam menyediakan solusi yang mendukung mobilitas pengguna dalam bekerja secara hybrid.

Dengan teknologi AI yang diterapkan, laptop ini memberikan performa dan efisiensi terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Selain menawarkan berbagai produk unggulan, Acer juga memberikan perlindungan khusus kepada konsumennya.

Setiap pembelian laptop seri Predator dan Nitro gaming, seri Swift, Aspire Vero, serta monitor big screen Acer akan dilengkapi dengan Accidental Damage Protection selama 1 tahun.

Untuk desktop gaming, Acer memberikan garansi on-site demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest